Ultah SBY tepat 100 hari wafatnya istri, ini curhat haru Aliya Rajasa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ultah SBY tepat 100 hari wafatnya istri, ini curhat haru Aliya Rajasa

Ultah SBY tepat 100 hari wafatnya istri, ini curhat haru Aliya Rajasa

KEPONEWS.COM - Ultah SBY tepat 100 hari wafatnya istri, ini curhat haru Aliya Rajasa Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berulang tahun ke-70 pada hari ini, Senin (9/9). Ulang tahun SBY hari ini bertepatan dengan 100 hari meninggalnya sang istri, Ani Yudho...

Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berulang tahun ke-70 pada hari ini, Senin (9/9). Ulang tahun SBY hari ini bertepatan dengan 100 hari meninggalnya sang istri, Ani Yudhoyono. Tak hanya itu, ulang tahun SBY ini juga bertepatan dengan 10 hari meninggalnya ibunda tercinta, Siti Habibah.

Hal ini diungkapkan oleh menantu SBY, Aliya Rajasa. Melalui unggahannya di akun Instagram, Aliya mengucapkan selamat kepada sang ayah mertua di hari ulang tahunnya ini. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas ini menuliskan ucapan selamat yang penuh haru untuk sang mertua.

Unggahan Aliya Rajasa tersebut berupa video yang berisi foto kenangan kebersamaan SBY dengan anak-anak dan tentunya mendiang Ani Yudhoyono. Foto-foto kenangan tersebut juga memperlihatkan ketegaran SBY usai ditinggal Ani Yudhoyono menghadap Sang Khalik pada 1 Juni 2019 lalu.

sby ulang tahun © 2019 instagram

foto: Instagram/@ruby_26

Seperti diketahui, SBY harus melepas kepergian dua wanita tercintanya, adalah sang istri dan ibu kandungnya. Sang istri meninggal dunia karena penyakit darah yang dideritanya. Belum genap setahun, SBY kembali harus melepas kepergian sang ibunda.

Sementara itu, ucapan Aliya Rajasa untuk sang mertua ini dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang berbondong-bondong mengucapkan selamat ulang tahun untuk SBY.

Selain itu, menantu SBY lainnya, Annisa Pohan juga mengungkapkan perasaannya di kolom komentar. Istri Agus Yudhoyono tersebut hanya menuliskan ekspresi sedih. "Hiks," tulis Annisa.

"Hbd pepo ultah nya sma dg mamah ku tercinta smga smga sht sllu dan pjg umur," tulis akun @unidiahhanie.

"Selamat ulang tahun pa SBY ..pjg umur, sehat selalu, Barakallah ....," kata akun @trifeo.

"Barakallah fi umrik Bapak SBY semoga sehat terus panjang umur aamiin," doa akun @dizzanayyara.

"Hbd bapak, sehat selalu semoga di beri umur panjang .Aamiin," ungkap akun @norisapita.

Recommended By Editor

Comments