Ulat Ular? Apa ini dan Kenapa Semua Orang Mengaguminya?

Unik

Ragam / Unik

Ulat Ular? Apa ini dan Kenapa Semua Orang Mengaguminya?

Ulat Ular? Apa ini dan Kenapa Semua Orang Mengaguminya?

KEPONEWS.COM - Ulat Ular? Apa ini dan Kenapa Semua Orang Mengaguminya? Internet Kalau Anda belum tahu Hemeroplanes triptolemus, salah satu varietas kupu-kupu, jangan kecewa karena memang tidak banyak yang tahu, kecuali mungkin spesialis serangga. Saat masih sebagai larva...
Internet

Kalau Anda belum tahu Hemeroplanes triptolemus, salah satu varietas kupu-kupu, jangan kecewa karena memang tidak banyak yang tahu, kecuali mungkin spesialis serangga.

Saat masih sebagai larva, nama julukannya merupakan ulat ular, setelah melihatnya Anda akan mengerti mengapa dia mendapat julukan itu.

Keajaiban evolusi pada serangga ini telah membuatnya terlihat sangat meyakinkan layaknya seekor ular asli!

Internet

Dalam keadaan tenang, ketika tidak ada ahli entomologi atau turis dengan kamera di dekatnya, ulat itu diam-diam akan memakan daun atau tidur di cabang pohon.

Makhluk biasa yang tidak mencolok, sekalipun Anda melewatinya Anda belum tentu menyadarinya, dan dia juga akan diam saja. Bukankah begitu?

InternetInternetInternet

Tapi tidak bila kita mencoba mengusir ataupun mengusiknya dengan ranting atau benda panjang apapun, ular malang itu akan kehilangan kesabaran dan mulai mengangkat kepalanya bersiap melindungi diri, benar-benar seperti seekor ular hijau yang siap menyerang.

InternetInternetInternet

Ular hijau yang berbahaya itu terus menatap makhluk yang dengan gegabah berani mengusiknya. Tampangnya sangat realistis, benar-benar sulit dibedakan dengan ular yang sesungguhnya.

Comments