Ulanzi OP-5: Aksesoris Lensa Wide Angle untuk DJI Osmo Pocket

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ulanzi OP-5: Aksesoris Lensa Wide Angle untuk DJI Osmo Pocket

Ulanzi OP-5: Aksesoris Lensa Wide Angle untuk DJI Osmo Pocket

KEPONEWS.COM - Ulanzi OP-5: Aksesoris Lensa Wide Angle untuk DJI Osmo Pocket Semenjak diluncurkan tahun 2018 silam banyak pengguna DJI Osmo Pocket yang mengeluh lensa Osmo Pocket kurang lebar untuk foto atau video landscape. Bahkan, beberapa pengguna yang memakai Osmo Pocket u...

Semenjak diluncurkan tahun 2018 silam banyak pengguna DJI Osmo Pocket yang mengeluh lensa Osmo Pocket kurang lebar untuk foto atau video landscape. Bahkan, beberapa pengguna yang memakai Osmo Pocket untuk vlogging juga merasa lensanya kurang lebar untuk vlogging. Nah, bila Kamu salah satu orang yang merasakan permasalahan tersebut Ulanzi OP-5 bisa menjadi satu aksesoris yang wajib Kamu miliki.

Usung desain magnetik


Ulanzi OP-5 merupakan aksesoris lensa tambahan yang dirancang khusus untuk Osmo Pocket. Hal yang menarik dari Ulanzi OP-5 ialah desain magnetik yang diusungnya. Berkat desain magnetik ini Ulanzi OP-5 tidak akan mudah terlepas saat digunakan. Pengguna juga bisa melepas pasangnya dengan sangat mudah. Dengan demikian akan lebih aman untuk motor pada sistem gimbal Osmo Pocket karena tidak akan mendapatkan tekanan berlebih yang akan berpotensi pada kerusakan saat melepas pasangnya dari lensa Osmo Pocket.

Tambah lebar 0.65x

Ulanzi OP-5 bisa menambah lebar lensa Osmo Pocket hingga 0.65x. Cukup pas untuk tangkapan gambar yang lebih lebar saat vlogging atau mengambil gambar landscape. Muncul dengan rancangan optik lensa 2 elemen dalam 2 grup, Ulanzi OP-5 juga tetap bisa menghadirkan tangkapan gambar yang tajam dengan efek distorsi yang relatif minim.

See also

Bila berminat Ulanzi OP-5 saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga jualnya relatif terjangkau adalah sekitar 195 ribu Rupiah.

Comments