Ulang Tahun Ke-41, Intip 5 Drama Terbaru Song Ji Hyo

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Ulang Tahun Ke-41, Intip 5 Drama Terbaru Song Ji Hyo

Ulang Tahun Ke-41, Intip 5 Drama Terbaru Song Ji Hyo

KEPONEWS.COM - Ulang Tahun Ke-41, Intip 5 Drama Terbaru Song Ji Hyo Song Ji Hyo hari ini berulang tahun ke-41 menurut usia internasional, Senin (15/8/2022). Perempuan yang lahir pada 15 Agustus 1981 merupakan aktris dan model Korea Selatan yang berbakat. Member regu...

Song Ji Hyo hari ini berulang tahun ke-41 menurut usia internasional, Senin (15/8/2022). Perempuan yang lahir pada 15 Agustus 1981 merupakan aktris dan model Korea Selatan yang berbakat.

Member reguler dari variety show populer Running Man ini pertama kali memulai kariernya sebagai seorang aktor membintangi film Wishing Stairs tahun 2003. Tak lama kemudian dia membintangi drama Korea lewat Princess Hours dan Jumong tahun 2006.

Sudah banyak drama dan film yang dibintangi Song Ji Hyo sampai sekarang. Kalau kamu penasaran, yuk kita kepoin beberapa drama terbaru Song Ji Hyo yang sayang banget dilewatkan di momen istimewanya ini.

Kepoin sinopsis drama dan karakter yang diperankannya seperti dilansir dari Soompi dan banyak sekali sumber.

Pesta Ulang Tahun Wanita Ini Justru Jadi Ajang Kejutan untuk Orang Lain, Momen Rusak Uang Melayang

1. Ex-Girlfriends' Club (2015)

Drama Terbaru Song Ji Hyo (Asianwiki)Drama Terbaru Song Ji Hyo (Asianwiki)

Ex-Girlfriends' Club merupakan drama Song Ji Hyo yang tayang tahun 2015 bareng Byun Yo Han, Lee Yoon Ji, Jang Ji Eun, Ryu Hwa Young dan lainnya. Song Ji Hyo berperan sebagai Soo Jin, produser cantik di sebuah perusahaan produksi film.

Perusahaannya memutuskan untuk membuat film berdasarkan webcomic populer karya Myeong Soo (Byun Yo Han) yang berkisah wacana mantan pacar Myeong Soo. Soo Jin sendiri merupakan mantan pacar Myeong Soo dan untuk proyek ini, dia harus berinteraksi dengan 3 mantan pacar Myeong Soo yang lain yaitu Hwa Young (Lee Yoon Ji), Ji A (Jang Ji Eun) dan Ra Ra (Hwa Young).

2. Listen to Love (2016)

Drama Terbaru Song Ji Hyo (Asianwiki)Drama Terbaru Song Ji Hyo (Asianwiki)

Song Ji Hyo membintangi Listen to Love tahun 2016 bareng Lee Sun Kyun. Drama yang juga dikenal dengan judul My Wife Is Having an Affair This Week ini berkisah perihal Do Hyun Woo (Lee Sun Kyun) yang telah bekerja sebagai PD selama 10 tahun terakhir.

Tajir Melintir, Cara Raffi Ahmad dan Nagita Rayakan Ultah Rafathar Tahun Ini Terbilang 'Biasa'

Dia mengetahui bahwa istrinya berselingkuh dan tidak tahu harus berbuat apa. Do Hyun Woo banyak bicara dengan orang-orang tak dikenal melalui jejaring sosial online dan mencoba melindungi pernikahannya. Song Ji Hyo berperan sebagai karakter bernama Jung Soo Yeon.

Comments