Ulang Tahun Ke-31, Intip 6 Drama Kim Go Eun yang Ngehits Banget

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Ulang Tahun Ke-31, Intip 6 Drama Kim Go Eun yang Ngehits Banget

Ulang Tahun Ke-31, Intip 6 Drama Kim Go Eun yang Ngehits Banget

KEPONEWS.COM - Ulang Tahun Ke-31, Intip 6 Drama Kim Go Eun yang Ngehits Banget Artis Korea Kim Go Eun ulang tahun ke-31 menurut usia internasional, Sabtu (2/7/2022). Lahir pada 2 Juli 1991, dia memulai debutnya lewat film A Muse tahun 2012 di mana dia menyabet beberapa pengharga...

Artis Korea Kim Go Eun ulang tahun ke-31 menurut usia internasional, Sabtu (2/7/2022). Lahir pada 2 Juli 1991, dia memulai debutnya lewat film A Muse tahun 2012 di mana dia menyabet beberapa penghargaan Aktris Baru Terbaik di Korea Selatan.

Kim Go Eun mulai bermain di serial lewat Cheese in The Trap tahun 2016. Drakor tersenut membuatnya memenangkan Aktris Baru Terbaik di BaekSang Arts Awards.

Hingga kini, Kim Go Eun sudah banyak membintangi film populer, seperti Coin Locker Girl, Memories of the Sword, Canola, Tune in for Love dan masih banyak lagi. Dramanya juga keren-keren banget, termasuk Yumi's Cells 2 bareng Jinyoung GOT7 yang sekarang sedang tayang.

Penasaran dengan drama Kim Go Eun? Yuk langsung saja intip sinopsis dan karakter menarik yang diperankannya seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya.

Spoiler Episode Baru Yumi's Cells 2: Sin Ye Eun Muncul, Kim Go Eun Cemas

1. Cheese In The Trap (2016)

Drama Kim Go Eun (Soompi)Drama Kim Go Eun (Soompi)

Tahun 2016, Kim Go Eun membintangi drama adaptasi webtoon yang populer bertajuk Cheese in the Trap. Drama ini juga dibintangi oleh para aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Park Hae Jin, Seo Kang Joon, Lee Sung Kyung, Nam Joo Hyuk, Park Min Ji dan lainnya.

Dramanya menceritakan hubungan romantis antara mahasiswa bernama Hong Seol (Kim Go Eun) dan Yoo Jung (Park Hae Jin) yang merupakan seniornya di kampus. Hong Seol bekerja paruh waktu karena latar belakang keluarganya yang sulit. Sementara Yoo Jung merupakan pria yang nyaris tepat karena dia ganteng, nilainya bagus, atletis dan mempunyai kepribadian yang baik. Namun, Yoo Jung juga menyimpan sisi gelap.

2. Guardian: The Lonely and Great God (2016-2017)

Drama Kim Go Eun (Soompi)Drama Kim Go Eun (Soompi)

Guardian: The Lonely and Great God merupakan drama yang luar biasa ngehits karya penulis naskah kenamaan Kim Eun Sook. Drama yang dibintangi Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, Yoo In Na, Yook Sung Jae, Lee El, Jo Woo Jin, dan lainnya ini meraih rating luar biasa tinggi di tvN yaitu mencapai 20,5 persen untuk episode terakhirnya.

Preview Drama Korea Yumi's Cells 2: Kim Go Eun dan Jinyoung Pamerkan Adegan Romantis

Drama ini mengisahkan wacana Kim Shin (Gong Yoo), goblin yang sudah menunggu pengantinnya selama 900 tahun untuk mengakhiri hidup tak pernah mati. Pengantin manusia yang ditakdirkan dengannya itu ialah Ji Eun Tak (Kim Go Eun).

Comments