Ulang Tahun ke-29, Blac Chyna Dapat Kado Mobil Ferarri Seharga Rp 3,6 M

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ulang Tahun ke-29, Blac Chyna Dapat Kado Mobil Ferarri Seharga Rp 3,6 M

Ulang Tahun ke-29, Blac Chyna Dapat Kado Mobil Ferarri Seharga Rp 3,6 M

KEPONEWS.COM - Ulang Tahun ke-29, Blac Chyna Dapat Kado Mobil Ferarri Seharga Rp 3,6 M Jakarta -Beberapa hari lalu Blac Chyna baru merayakan hari jadinya yang ke-29. Ibu dua anak tersebut pun mengakan pesta yang cukup meriah. Tentunya, ibu dari anak Robert Kardashian itu mendapat sejuml...
Jakarta -Beberapa hari lalu Blac Chyna baru merayakan hari jadinya yang ke-29. Ibu dua anak tersebut pun mengakan pesta yang cukup meriah. Tentunya, ibu dari anak Robert Kardashian itu mendapat sejumlah kado dari orang-orang tersayang. Bukan hanya perhiasan atau busana, Chyna bahkan diberikan sebuah mobil mewah.

Kado tersebut dipamerkannya di akun Snapchat beberapa waktu lalu. Terlihat dari postingan, Chyna diberi mobil Ferrari warna merah varian 488 Spider. Bisa dilihat dari tampilan dan brandnya, kendaraan tersebut tampak tidak murah. Benar saja, mobil itu dikabarkan bernilai $273,000 atau Rp 3,6 miliaran.

Siapa yang memberikan kado mewah itu kepada Chyna? Sayangnya, Blac tidak memberitahu siapa orang yang tampaknya spesial baginya itu. Mungkinkah hadiah tersebut datang dari Rob yang merupakan ayah dari anak keduanya, Dream Kardashian.

Ulang Tahun ke-29, Blac Chyna Dapat Kado Mobil Ferarri Seharga Rp 3,6 MFoto: Snapchat Blac ChynaRob sendiri tidak datang pada acara ulang tahun yang diadakan Chyna. Namun ia memberi ucapun selamat ulang tahun dengan mengunggah sebuah foto lama dengan goresan pena 'Happy birthday pretty mama'. Sayangnya, mereka berdua tidak dikabarkan sudah kembali rujuk.

"Mereka sekarang lebih baik dari sebelumnya, mereka pergi bersama beberapa waktu ini. Tapi bukan berarti mereka kembali bersama," kata seorang sumber kepada E! News.

Rob dan Chyna yang sempat membintangi reality show itu pertamakali berpacaran di Januari 2016. Tak lama, keduanya mengumumkan pertunangan mereka tiga bulan kemudian. Chyna pun melahirkan Dream pada Mei 2016 namun keduanya dikabarkan berpisah pada bulan Desember. Meski sempat balikan, kini Rob dan Chyna belum berniat untuk kembali bersama.

Ulang Tahun ke-29, Blac Chyna Dapat Kado Mobil Ferarri Seharga Rp 3,6 MFoto: Snapchat Blac Chyna(ami/ami)

Comments