Ulang tahun ke-17, 5 seleb ini dapat kado mobil mewah dari ortu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ulang tahun ke-17, 5 seleb ini dapat kado mobil mewah dari ortu

Ulang tahun ke-17, 5 seleb ini dapat kado mobil mewah dari ortu

KEPONEWS.COM - Ulang tahun ke-17, 5 seleb ini dapat kado mobil mewah dari ortu Bagi sebagian orang, ulang tahun ke-17 menjadi salah satu momen spesial dalam hidup. Nggak salah kalau banyak yang rela menyisihkan pundi-pundi rupiahnya untuk menggelar pesta ulang tahun mewah saat p...

Bagi sebagian orang, ulang tahun ke-17 menjadi salah satu momen spesial dalam hidup. Nggak salah kalau banyak yang rela menyisihkan pundi-pundi rupiahnya untuk menggelar pesta ulang tahun mewah saat perayaan ulang tahun ke-17. Tak ketinggalan, para orangtua juga memberikan kado mewah bagi anak mereka.

Para selebriti berikut ini misalnya. Mempunyai orangtua yang berpenghasilan tinggi, para seleb ini nggak hanya mengadakan perayaan ulang tahun mewah. Mereka juga mendapatkan hadiah mewah berupa mobil yang harganya ditaksir mencapai ratusan hingga miliaran rupiah.

Mendapatkan mobil mewah dari orangtua, para seleb ini pun nggak lupa membagikan kebahagiaan tersebut kepada para penggemar di akun sosmed masing-masing. Penasaran siapa saja mereka? Yuk langsung simak lima seleb yang dapat kado mobil mewah saat ulang tahun ke-17 seperti dilansir dari banyak sekali sumber, Jumat (9/8).

1. Devano Danendra.

seleb dapat mobil ke-17 © 2019

foto: Instagram/@isdahlia

Meskipun baru berulang tahun ke-17 pada September mendatang, namun Devano Danendra sudah mendapatkan sebuah kado mewah dari sang ibu, Iis Dahlia. Nggak tanggung-tanggung, Devano mendapatkan satu unit mobil mewah keluaran Mercedez Benz CLA 200 yang dibanderol seharga Rp 890 jutaan.

2. Dul Jaelani.

seleb dapat mobil ke-17 © 2019

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Nggak hanya Devano Danendra, Dul Jaelani juga mendapatkan sebuah mobil mewah sebagai kado ulang tahun ke-17 dari sang ibunda, Maia Estianty. Maia memberikan satu unit mobil keluaran Mecedez Benz GLA 200 berjenis SUV untuk sang putra bungsunya tersebut. Mobil keluaran 2015 dengan mesin 1,595 cc tersebut ditaksir dengan harga kisaran Rp 679 juta.

3. Nikita Willy.

seleb dapat mobil ke-17 © 2019

foto: kapanlagi.com

Sukses menjadi selebriti di usia muda, image glamor memang nggak pernah lepas dari sosok Nikita Willy. Saat usianya genap 17 tahun, Nikita Willy menggelar sebuah pesta ulang tahun mewah pada 29 Juni 2011 silam. Dalam perayaan tersebut, Nikita Willy mendapatkan kado mobil mewah tipe Cadillac Escalade ESV berwarna putih dari orangtuanya. Nggak murah, mobil buatan Amerika tersebut dibanderol seharga Rp 3,4 miliar.

4. Felicia Hutapea.

seleb dapat mobil ke-17 © 2019

foto: kapanlagi.com

Sebagai anak dari pengacara kondang, Felicia Hutapea tentu dilimpahi dengan banyak sekali kemewahan. Sang ayah, Hotman Paris Hutapea bahkan nggak segan merogoh kocek dalam untuk membuat perayaan super mewah untuk ulang tahun ke-17 sang anak kedua tersebut. Nggak cukup dengan mendapat pesta ulang tahun mewah, Felicia juga mendapat hadiah berupa mobil sport Bentley Mulsane yang ditaksir dengan harga Rp 9 miliar. Wow!

5. Bastian Steel.

seleb dapat mobil ke-17 © 2019

foto: Instagram/@bastiansteel

Bastian Steel juga mendapatkan hadiah berupa mobil mewah saat ulang tahun ke-17 dari kedua orangtuanya. Mantan personel CJR ini mendapatkan mobil Alphard tipe terbaru pada 2018 lalu yang harganya mencapai Rp 1 miliar. Mobil tersebut juga merupakan impian Bastian sendiri.

Recommended By Editor

Comments