Ulang Tahun, J-Hope BTS Dapat Hadiah Mural Raksasa dari ARMY

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ulang Tahun, J-Hope BTS Dapat Hadiah Mural Raksasa dari ARMY

Ulang Tahun, J-Hope BTS Dapat Hadiah Mural Raksasa dari ARMY

KEPONEWS.COM - Ulang Tahun, J-Hope BTS Dapat Hadiah Mural Raksasa dari ARMY Hari ini, 18 Februari 2020, lead dance dan rapper dari BTS, Jung Hoe Seok atau J-Hope berulang tahun yang ke-26. Nama J-Hope pun menjadi trending topik di lini masa Twitter Worldwide. Bahkan, tagar da...
Loading...

Hari ini, 18 Februari 2020, lead dance dan rapper dari BTS, Jung Hoe Seok atau J-Hope berulang tahun yang ke-26. Nama J-Hope pun menjadi trending topik di lini masa Twitter Worldwide. Bahkan, tagar dan kata kunci yang dibuat untuk perayaan ulang tahun Hobi, sapaan penggemar untuk J Hope, setidaknya ada 18.

Tagar #HappyBirthdayJhope berhasil menjadi trending topik No. 1 dunia, selain itu ada tagar #OurRemedyJhope, serta kata kunci Jung Hoseok dan J-Hope, karenamu kami terhibur (dalam huruf Korea) - kata ini referensi dari lirik Trivia: Just Dance.

Pada perayaan ulang tahun J-Hope kali para ARMY, sebutan penggemar BT,S juga telah mempersiapkan banyak sekali proyek penggemar. Salah satunya, ARMY China yang mengadakan proyek khusus untuk memperingati ulang tahun Hobi di kota kelahirannya, Gwangju, Korea Selatan.

Dilansir dari laman AllKpop, menurut Kantor Metropolitan Gwangju Selatan, ARMY China membuat mural raksasa yang menampilkan ilustrasi J-Hope. Di mural itu mereka juga menyertakan pesan ulang tahun khusus. Namun, karena China tengah dihadapkan dengan wabah virus corona, para ARMY China memilih untuk menyewa artis Korea untuk melukis mural J-Hope itu.

BTS dalam teaser Map of the Soul: 7.

7 Pesona Member BTS dalam Konsep Perdana Map of the Soul: 7

BTS tampil di Grammy Awards 2020

Hot! BTS Perdana Bawakan 'Black Swan' di Acara James Corden

BTS tampil di Grammy Awards 2020

BTS Sukses Cetak Sejarah K-Pop di Panggung Grammy Awards 2020

BTS.

Kobe Bryant Meninggal, Fans BTS Batalkan Hashtag Grammy Awards 2020

BTS di MMA 2019

BTS jadi Artis K-Pop Pertama yang Tampil di Grammy Awards

Presiden Korea Selatan, Moon Jae In dan boyband BTS.

Mau Ketemu BTS, Pangeran Arab Saudi Sampai Memohon pada Presiden Korea

"Mengikuti status dan pengakuan luas dari kelompok BTS yang populer secara global, meredanya keparahan virus corona akan terus menarik banyak perhatian dan kunjungan dari penggemar baik lokal maupun luar negeri," kata perwakilan kantor tersebut.

Bukan hanya itu saja, para penggemar J-Hope juga menyumbangkan masker ke Gwangju untuk mencegah infeksi virus corona COVID-19 menyebar di wilayah tersebut. Tepat pukul 00.00 waktu Korea J-Hope juga sempat mengadakan siaran langsung V-Live.

Salah satu yang menjadi perbincangan hangat para ARMY merupakan ucapan J-Hope yang sempat menunjukkan ucapan di salah satu fansite Weverse yang telat mengucapkan ulang tahun untuknya. Sontak saja para penggemar tertawa dengan ekspresi J-Hope itu.

Comments