Ulah Kids Zaman Now, 7 Meme Ibu Pengabdi Setan Ini Buat Kamu Ngakak!

Meme

Fun / Meme

Ulah Kids Zaman Now, 7 Meme Ibu Pengabdi Setan Ini Buat Kamu Ngakak!

Ulah Kids Zaman Now, 7 Meme Ibu Pengabdi Setan Ini Buat Kamu Ngakak!

KEPONEWS.COM - Ulah Kids Zaman Now, 7 Meme Ibu Pengabdi Setan Ini Buat Kamu Ngakak! Film besutan Sutradara kondang Joko Anwar, Pengabdi Setan kian menarik perhatian publik akhir-akhir ini. Film hasil remake dari tahun 1980 yang sebelumnya disutradarai Sisworo Gautama Putra, kembali d...

009259200_1507181692-087269700_1507180907-Pengabdi_Setan-2.jpg

Film besutan Sutradara kondang Joko Anwar, Pengabdi Setan kian menarik perhatian publik akhir-akhir ini. Film hasil remake dari tahun 1980 yang sebelumnya disutradarai Sisworo Gautama Putra, kembali diangkat dilayar bioskop Indonesia.

Berbeda dari kesan film-film horror Indonesia tahun 2000-an pertengahan, dimana film horor sering dibalut dengan tanyangan vulgar, erotis, dan homor. Maka untuk Pengabdi Setan anda takan menemui itu semua. Menakutkan, alur cerita yang bagus, efek visual art yan baik, serta penataan suara musik yang mendebarkan, menjadikan film ini digadang-gadang menjadi film horor terbaik.

Menceritakan kisah wacana anak yang ditinggalkan orang seorang Ibunya karena sudah meninggal, dikemudian hari arwah ibu itu kembali kedunia menjemput ajal anak-anaknya. Menjadikan film horor yang satu ini kian angker, dan merebut hati publik Indonesia untuk melebur kisah filmnya. Terbukti sudah 1 minggu tayang dari peluncuran awal tanggal 28 September 2017, film ini sudah ditonton oleh satu juta orang, dan merebut 13 nominasi di Festival Film Indonesia.

Lalu bagaimana kalau film sehoror Pengadi Setan dengan sesosok Ibu sebagai setannya, malah dibuat meme oleh nitizen Indonesia yang terkenal dengan kids zaman now-nya. Pasti bukan kesen angker yang didapat, malah bikin tertawa ngakak. Mari anda simak..

Wah Ibu engga Ansos (anti Sosial), Sembari nungguin serabi mateng, pap dulu yuk!

Sumber dari https://twitter.com/idnehus_

Hati-hati ketilang polisi bu .

Sumber dari https://twitter.com/tjuonk

Ribet punya bocah mah. kalo ga diteminin main, nanti nangis. Kan KZL!

Sumber dari https://twitter.com/hayuningratri

Nah malem-malemnya Ibu ikut Nonbar bareng pak RT, pak RW.

Sumber dari https://twitter.com/miqbaltweet

Ibu makin viral, followers makin banyak. Open Endorse dulu ya.

Sumber dari https://twitter.com/mastori

Ibu pindah ke hunian impian, Meikarta

Sumber dari https://twitter.com/MLuthfiFariq

Wadaw, no comment ah.

Sumber dari https://twitter.com/digembok

Comments