Ulah balita mainan ular ini bikin jantung deg-deg ser

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ulah balita mainan ular ini bikin jantung deg-deg ser

Ulah balita mainan ular ini bikin jantung deg-deg ser

KEPONEWS.COM - Ulah balita mainan ular ini bikin jantung deg-deg ser Sebagian orang ketika melihat ular pasti lebih memilih untuk lari. Sementara yang lainnya ada juga yang dengan berani berusaha menghalau hewan melata itu untuk menjauhi area permukiman. Namun, gimana...

Sebagian orang ketika melihat ular pasti lebih memilih untuk lari. Sementara yang lainnya ada juga yang dengan berani berusaha menghalau hewan melata itu untuk menjauhi area permukiman. Namun, gimana jadinya jika ada balita yang justru memilih bermain dengan hewan berbisa tersebut? Mendengarnya saja sudah membuat bergidik ngeri kan?

Ternyata memang ada anak yang berteman akrab dengan ular lho. Bocah cilik itu bahkan memegang si ular dengan riang gembira. Dalam sebuah video pendek tersebut, terlihat seorang bocah tertawa terbahak-bahak kala mengangkat tubuh si ular yang mendekati tubuhnya. Simak video selengkapnya keberanian anak kecil itu diunggah oleh akun @si_sableng di Instagram dikutip, Sabtu (7/1).

Sontak saja unggahan video itu menjadi perbincangan netizen di media sosial. Banyak yang geleng-geleng kepala melihat aksi anak tersebut.

"Greget banget," tulis akun @fahmialkinditrg.

"Wahh nihh anak udah besar cita2 nya jadi pawang ular nihh," timpal akun @mohamad_andrian22.

"Suer ngliatnya ngeri....," ujar akun @chriswidya21.

"Njir, masih kcil maenanya udh begituan...," tambah akun @riqu_03.

(red)

Comments