Ukuran Mr P yang Normal Berdasarkan Ras, Bagaimana Pria Indonesia?

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Ukuran Mr P yang Normal Berdasarkan Ras, Bagaimana Pria Indonesia?

Ukuran Mr P yang Normal Berdasarkan Ras, Bagaimana Pria Indonesia?

KEPONEWS.COM - Ukuran Mr P yang Normal Berdasarkan Ras, Bagaimana Pria Indonesia? UKURAN penis atau Mr P sering dijadikan tolak ukur keperkasaan seorang pria. Tak sedikit orang berpikir bahwa Mr P yang besar lebih baik dalam memberikan kepuasan saat berhubungan seksual. Akibatnya,...

UKURAN penis atau Mr P sering dijadikan tolak ukur keperkasaan seorang pria. Tak sedikit orang berpikir bahwa Mr P yang besar lebih baik dalam memberikan kepuasan saat berhubungan seksual.

Akibatnya, banyak pria yang merasa mempunyai Mr P kecil, mencari produk atau alat untuk membesarkan Mr P. Padahal, hal itu justru tidak aman dan justru berisiko membahayakan kesehatan.

Pada dasarnya, ukuran Mr P banyak dipengaruhi faktor genetik atau keturunan. Hal inilah yang menyebabkan ukuran Mr P sulit diubah.

Ukuran Mr P

Dikutip dari Klikdokter, secara alamiah Mr P akan bertambah besar dan panjang saat seorang pria sedang ereksi.

Mengingat ukuran Mr P yang dipengaruhi genetik, pria dengan ras yang sama di suatu negara cenderung mempunyai ukuran Mr P yang serupa.

Daftar 20 Negara dengan Ukuran Mr P Terpanjang, Indonesia Urutan Berapa?

Sebaliknya, dapat ditemui perbedaan ukuran Mr P pada pria dengan ras atau negara yang berbeda. Ukuran Mr P normal pun akan berbeda-beda.

Sebuah website, TargetMap, berusaha menggambarkan ukuran Mr P rata-rata di tiap negara di dunia. Mereka memakai pengukuran panjang Mr P saat ereksi. Panjang Mr P dibedakan menjadi lima kategori sebagai berikut:

1. Panjang Mr P 16,1-17,9 Cm

Pria dengan ukuran Mr P normal sekitar 16-17 cm dapat ditemui di negara-negara Afrika Barat. Misalnya saja Angola, Nigeria, dan Kamerun.

Ukuran Mr P Penentu Kepuasan Seks? Simak Ulasan Ini

2. Panjang Mr P 14,7-16,1 Cm

Kelompok kedua Mr P terpanjang dapat ditemui di negara Australia, Italia, Norwegia, Meksiko, dan Afrika Selatan.

3. Panjang Mr P 12,9-14,7 Cm

Kelompok dengan ukuran Mr P menengah di antara kategori TargetMap ditemui di Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa (Prancis, Jerman, Inggris, dan Spanyol).

Comments