Ukuran Call of Duty: Modern Warfare PC Resmi Tembus 200 GB

Games

Updates / Games

Ukuran Call of Duty: Modern Warfare PC Resmi Tembus 200 GB

Ukuran Call of Duty: Modern Warfare PC Resmi Tembus 200 GB

KEPONEWS.COM - Ukuran Call of Duty: Modern Warfare PC Resmi Tembus 200 GB Berapa banyak dari Kamu yang sempat kaget membaca kebutuhan spesifikasi Call of Duty: Modern Warfare ketika diumumkan pertama kali di tahun 2019 yang lalu. Di kala berita tersebut mengemuka, Activisio...

Berapa banyak dari Kamu yang sempat kaget membaca kebutuhan spesifikasi Call of Duty: Modern Warfare ketika diumumkan pertama kali di tahun 2019 yang lalu. Di kala berita tersebut mengemuka, Activision menuliskan jelas kebutuhan 175 GB ruang data yang tentu saja terhitung tidak masuk akal, walaupun ia memuat konten multiplayer sekalipun. Infinity Ward di kala itu memaparkan bahwa kebutuhan 175 GB tersebut menjadi ruang data yang harus gamer persiapkan bila ingin menikmati semua konten COD: Modern Warfare di masa depan, termasuk update terencana yang dipersiapkan. Memasuki tengah tahun 2020, siapa yang mengira bahwa ukuran tersebut ternyata belum apa-apa.

Bersama dengan update 1.23.0 yang baru saja diluncurkan oleh Activision dan Infinity Ward, gamer yang masih aktif memainkan Call of Duty: Modern Warfare di PC mereka kini harus berhadapan dengan satu fakta yang mengkhawatirkan bahwa ukuran game yang satu ini, secara resmi menembus angka 200 GB. Tentu saja ukuran ini sudah termasuk Call of Duty: Warzone mode battle-royale yang juga tersedia di dalam Modern Warfare itu sendiri. Update teranyar 1.23.0 sendiri dilemparkan untuk menunjukkan mode 200 orang untuk peta Verdansk. Salah satu situs gaming PCGamesN bahkan melaporkan bahwa ukuran COD: MW di HDD-nya sudah menyentuh angka 235 GB.

Dengan update terbaru, ukuran COD: MW versi PC kini resmi menembus angka 200 GB.

Dengan ukuran yang kian membesar dan update terpola yang terus dipersiapkan Activision, Call of Duty: Modern Warfare + COD: Warzone tentu butuh memfasilitasi masalah ini secepatnya, sebelum ia mulai ditinggalkan karena kebutuhan ruang data yang semakin tidak masuk akal. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang masih menyimpan dan rajin mengunduh update COD: MW di PC Kamu?

Source: PCGamesN

Tags: action, Activision, battle.net, call of duty: modern warfare reboot, call of duty: warzone, gamingnews, infinity ward, pc

Comments