Ujian Mental Bagi Pemain MU, Finish di Empat Besar Pada Akhir Musim

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ujian Mental Bagi Pemain MU, Finish di Empat Besar Pada Akhir Musim

Ujian Mental Bagi Pemain MU, Finish di Empat Besar Pada Akhir Musim

KEPONEWS.COM - Ujian Mental Bagi Pemain MU, Finish di Empat Besar Pada Akhir Musim Pemain Manchester United akan menghadapi ujian mental, saat memperebutkan posisi empat besar di akhir musim. Hal itu dikatakan oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. MU gagal mendapatkan poin penuh s...

Pemain Manchester United akan menghadapi ujian mental, saat memperebutkan posisi empat besar di akhir musim. Hal itu dikatakan oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

MU gagal mendapatkan poin penuh saat menjamu Southampton. Bermain di Old Trafford, Selasa 14 Juli 2020, kedua tim bermain imbang 2-2.

Hasil imbang ini membuat, MU gagal melewati Leicester City di klasemen Premier League. Bahkan poin kedua tim ini sama 59, dan MU berada di bawah Leicester (peringkat lima) kalah dalam selisih gol.

MU masih mempunyai tiga sisa laga lagi di Premier League. Terdekat, MU akan bertandang ke markas Crystal Palace, 17 Juli mendatang. Sejauh ini MU masih belum terkalahkan dalam 18 laga terakhir.

Pemain Manchester United

"Kami harus terus melakukan apa yang harus kami lakukan. Percayalah pada diri sendiri. Kami telah melakukan yang fantastis semenjak kami memulai kembali Premier League. Kami sudah berjalan dengan bagus, sedikit kemuduran ialah ujian bagi mentalitas," kata Solskjaer dikutip dari Dailystar.

Setelah menghadapi Crystal Palace, MU akan menjamu West Ham United. Laga akan berlangsung pada 23 Juli di Old Trafford.

Kemudian di pekan terakhir Premier League, MU akan bertandang ke markas Leicester City. Laga akan berlangsung pada 23 Juli mendatang.

Madrid Akan Lepas Dani Ceballos Sebesar Rp410 Miliar

Selangkah Lagi Juara LaLiga, Madrid Ingatkan Fans untuk Tidak Berpesta

Menpora Ingin Kembangkan Sportourism Tahun Depan

Comments