Uji Mode Bluehole Bikin Jera Gamer PUBG yang Bersembunyi

Games

Updates / Games

Uji Mode Bluehole Bikin Jera Gamer PUBG yang Bersembunyi

Uji Mode Bluehole Bikin Jera Gamer PUBG yang Bersembunyi

KEPONEWS.COM - Uji Mode Bluehole Bikin Jera Gamer PUBG yang Bersembunyi JAKARTA - Pemain PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) telah lama memperdebatkan masalah "camping" dalam permainan. Di PUBG, lingkaran besar atau zona akan secara perlahan menyempit, memaksa pemain unt...

JAKARTA - Pemain PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) telah lama memperdebatkan masalah "camping" dalam permainan. Di PUBG, lingkaran besar atau zona akan secara perlahan menyempit, memaksa pemain untuk masuk ke dalam zona. Jikalau pemain berada di luar zona, mereka akan mendapatkan damage yang mengurangi darah mereka.

Dilansir dari Comicbook, Senin (9/12/2019), ada dua jenis pemain PUBG, yaitu mereka yang selalu bergerak mencari musuh (proaktif) dan mereka yang berkemah (camping) di tengah peta yang membuat mereka aman saat zona mengecil, serta aman dari musuh lainnya.

Beberapa hari terakhir, developer PUBG Corporation telah menguji tambahan baru di dalam game, yaitu membuat lingkaran kedua yang dirancang untuk mencegah pemain berkemah atau camping. PUBG Corporation menyebutnya Bluehole Mode dan posting-an blog dari PUBG memaparkan bahwa perubahan ini bisa menjadi permanen, tergantung respon pemain.

Pemain yang merasa lebih aman untuk menghindari musuh akan dipaksa untuk terus bergerak saat zona biru kedua ditambahkan ke lingkaran yang ada. 'Zona biru dalam' yang baru akan menjadi pencegah pemain yang camping dan sebagai indikator di mana lingkaran berikutnya berada, ucap PUBG Corporation dalam posting-annya.

Pemain PUBG telah lama memperdebatkan masalah

Tim Mobile Legends Indonesia Raih Perak di Esports SEA Games 2019

Selanjutnya

Comments