Uji Coba di Sirkuit Aragon, Rossi dan Vinales Jajal Mesin untuk Musim 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Uji Coba di Sirkuit Aragon, Rossi dan Vinales Jajal Mesin untuk Musim 2019

Uji Coba di Sirkuit Aragon, Rossi dan Vinales Jajal Mesin untuk Musim 2019

KEPONEWS.COM - Uji Coba di Sirkuit Aragon, Rossi dan Vinales Jajal Mesin untuk Musim 2019 ALCANIZ Beberapa tim MotoGP 2018 sedang melakukan uji coba di Sirkuit Motorland Aragon semenjak 29-30 Agustus . Batalnya gelaran MotoGP Inggris 2018 di Sirkuit Silverstone, membuat tim-tim yang be...
Loading...

ALCANIZ Beberapa tim MotoGP 2018 sedang melakukan uji coba di Sirkuit Motorland Aragon semenjak 29-30 Agustus . Batalnya gelaran MotoGP Inggris 2018 di Sirkuit Silverstone, membuat tim-tim yang berlaga di kelas utama musim ini berusaha untuk melakukan persiapan maksimal jelang mengikuti uji coba di Aragon.

Beberapa tim seperti Alma Pramac Racing, Ducati Corse, Yamaha Movistar, Red Bull KTM, dan Suzuki Ecstar sudah mulai melakukan uji tes pada hari rabu kemarin dan akan berakhir pada hari ini, Kamis (20/8/2018).

Kesempatan ini tidak hanya digunakan untuk mempersiapkan balapan selanjutnya di Sirkuit Misano, beberapa tim juga memakai waktu uji tes di Aragon untuk mencoba beberapa bagian pada motor yang akan mereka gunakan pada gelaran musim depan.

Lorenzo Tak Sabar Ingin Tampil Bersama Repsol Honda Musim Depan

Salah satunya merupakan Movistar Yamaha. Tim pabrikan asal Jepang itu menjadi salah satu tim yang memanfaatkan uji coba di Aragon untuk melakukan percobaan terhadap mesin baru yang akan mereka gunakan di gelaran MotoGP 2019. Dua pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi berkesempatan untuk menjajal mesin baru pada YZR-M1 mereka.

Tidak hanya penggunaan pertama versi baru dari mesin untuk 2019, Vinales dan Rossi juga berkesempatan untuk mencoba beberapa perangkat elektronik baru pada motor mereka yang diklaim telah membawa hasil positif pada sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Silverstone.

(fmh)

Loading...

Comments