UFC Sumpal Mulut McGregor: Tunggu Khabib Vs Gaethje!

Sepakbola

Sports / Sepakbola

UFC Sumpal Mulut McGregor: Tunggu Khabib Vs Gaethje!

UFC Sumpal Mulut McGregor: Tunggu Khabib Vs Gaethje!

KEPONEWS.COM - UFC Sumpal Mulut McGregor: Tunggu Khabib Vs Gaethje! Conor McGregor akhirnya dibungkam oleh Ultimate Fighting Championship. Dia diminta untuk bersabar dan tak memancing keributan yang bisa membuat rencana UFC dalam menggelar megaduel berantakan. Preside...

Conor McGregor akhirnya dibungkam oleh Ultimate Fighting Championship. Dia diminta untuk bersabar dan tak memancing keributan yang bisa membuat rencana UFC dalam menggelar megaduel berantakan.

Presiden UFC, Dana White, meminta agar McGregor menjaga mulutnya karena sedang merencanakan skema menarik dalam persaingan di kelas ringan. Usai Justin Gaethje mengejutkan dunia karena mengalahkan Tony Ferguson, White makin yakin untuk mempertemukannya dengan Khabib Nurmagomedov.

Aksi Gaethje telah membuat White terpukau. Khabib Nurmagomedov versus Gaethje, diyakini White, jadi pertarungan terbaik di kelas ringan untuk saat ini.

Duel Justin Gaethje kontra Tony Ferguson di UFC 249

"Conor harus diam dulu, itu yang terbaik untuknya. Biarkan Khabib dan Gaethje bertarung. Setelah pertempuran itu, baru Conor bisa melawan pemenangnya," ujar White dikutip Talk The Talk Podcast.

Tyson Fury yang Berkulit Putih Tapi Jadi Korban Rasis

Menurut White, itu jadi langkah cerdas bagi McGregor. Juara duel Khabib Nurmagomedov versus Gaethje pastinya bukan sembarangan.

Karena, ini bagaikan puncak dari persaingan para petarung di kelas ringan yang sulit untuk ditebak.

"Itu langkah paling cerdas untuknya. Tapi, kalian tahu seperti apa Conor, mungkin mau tarung sebelum duel itu digelar. Jikalau ya, bisa kami carikan jalan keluar. Yang pasti, kalau menunggu, itu langkah paling cerdas untuknya," kata White.

Kontroversi Manny Pacquiao Dukung UU Anti-Teror Sadis Filipina

Comments