Udah Tamat Masih Nagih? 7 Game DLC Terbaik ini Mungkin Jawabannya

Games

Updates / Games

Udah Tamat Masih Nagih? 7 Game DLC Terbaik ini Mungkin Jawabannya

Udah Tamat Masih Nagih? 7 Game DLC Terbaik ini Mungkin Jawabannya

KEPONEWS.COM - Udah Tamat Masih Nagih? 7 Game DLC Terbaik ini Mungkin Jawabannya Di era gaming modern, DLC (downloadable content) harus diakui menjadi hal yang sangat vital. Dalam DLC ini kita bisa mendapatkan spin off atau misi baru yang bisa meneruskan serta menjawab pertanyaan...

Di era gaming modern, DLC (downloadable content) harus diakui menjadi hal yang sangat vital. Dalam DLC ini kita bisa mendapatkan spin off atau misi baru yang bisa meneruskan serta menjawab pertanyaan di game utamanya.

Tapi sayangnya, semakin berkembangnya dunia game, DLC justru difungsikan sebagai alat untuk meraup keuntungan yang lebih besar. Tidak ada pengalaman baru dalam DLC tersebut, minimnya konten, tidak ada jalan cerita yang signifikan harus diakui mencoret esensi dari DLC itu sendiri. Saya pribadi sangat membenci DLC yang dibuat dengan asal-asalan.

Untungnya ada beberapa developer yang peduli akan hal ini dan memberikan DLC terbaik layaknya game utamanya. Penasaran apasaja yang dianggp sebagai game DLC terbaik? Langsung saja yuk kita bahas satu per satu.

Semua DLC - The Witcher 3

Source: Amazon UK

The Witcher 3 merupakan salah satu game paling fenomenal dan salah satu game yang bisa mengubah esensi dari sistem RPG itu sendiri. Bukan hanya memberikan jalinan cerita flat dan mekanisme yang boring, The Witcher 3 justru menjadi lebih dari itu.

Seluruh sistem yang rumit berhasil dieskekusi dengan manis oleh CD Projekt Red selaku developer. Bermain The Witcher 3 menekankan gamer untuk mempelajari seluruh aspek dalam game ini dan memperlakukan sang tokoh protagonis layaknya pemburu monster sungguhan.

Sejauh ini The Witcher 3 punya dua buah DLC cerita yang layak dianggap sebagai game DLC terbaik yang pernah ada. Ia ialah Heart of Stone dan Blood and Wine. Kedua DLC ini hampir tak punya cela sedikitpun. Bahkan memainkan DLC tersebut, kita bakal merasa seperti sedang memainkan game utamanya.

Disebut-sebut kedua DLC ini bisa membuat kalian menghabiskan waktu gameplay selama 35 jam!

The Assignment dan The Consequences - The Evil WIthin

Source: Instant-gaming.com

Game DLC terbaik selanjutnya berasal dari The Evil Within. Di game ini ada tiga buah DLC yakni The Assignment, The Consequences, dan The Executioner. Harus diakui, The Assignment dan The Consequences merupakan game DLC terbaik yang pernah hadir.

Menyajikan gameplay baru dengan tokoh yang berbeda kedua DLC ini wajib kalian beli bagi para penggemar The Evil Within. Di dua DLC itu kita bakal berperan sebagai Julie Kidman yang punya peran vital di cerita game utamanya. Di DLC ini kita bakal disuguhkan lebih banyak penjelasan mengenai apa yang terjadi di game utama The Evil Within.

Undead Nightmare - Red Dead Redemption

Di era PlayStation 3, Red Dead Redemption ialah salah satu game paling berjaya. Mengambil tema unik soal konflik di dunia Wild Wild West membuat penyegaran di dunia game.

Beruntung game ini dibesut oleh Rockstar Games yang memang tidak pernah setengah-setengah dalam meracik game. Bahkan kalian yang sudah tamat memainkan Red Dead Redemption bisa langsung membeli salah satu DLC-nya yakni Undead Nightmare.

DLC yang satu ini memasukkan elemen zombie dan horor yang sangat kental. Kita bisa berjumpa kembali dengan musuh lawas yang sudah mati di game ini. Dengan segala aspek yang ada di DLC tersebut, tak heran bila Undead Nightmare menjadi salah satu game DLC terbaik.

Di DLC ini jaminan cerita top sudah di tangan kalian wahai gamer!

Apalagi ya game DLC terbaik? Yuk langsung saja meluncur ke halaman selanjutnya guys!



Comments