UD Trucks Tertarik Kembangkan Kendaraan Listrik?

Otomotif

News / Otomotif

UD Trucks Tertarik Kembangkan Kendaraan Listrik?

UD Trucks Tertarik Kembangkan Kendaraan Listrik?

KEPONEWS.COM - UD Trucks Tertarik Kembangkan Kendaraan Listrik? TANGERANG - Indonesia akan benar-benar masuk ke era kendaraan listrik pada 2021. Saat ini segala infrastruktur pendukung tengah dipersiapkan oleh pemerintah bersama swasta. Agen Pemegang Merek pun ram...

TANGERANG - Indonesia akan benar-benar masuk ke era kendaraan listrik pada 2021. Saat ini segala infrastruktur pendukung tengah dipersiapkan oleh pemerintah bersama swasta.

Agen Pemegang Merek pun ramai memperkenalkan kendaraan listrik inovasi mereka.

Marketing and After Sales Service Director PT UD Astra Motor lndonesia, Aloysius Chrisnoadhi mengatakan UD Trucks akan menunggu evaluasi kendaraan listrik jenis passenger car terlebih dahulu.

Berbeda dengan Natuna Lokasi Observasi di Pulau Sebaru Dilengkapi Wifi dan Kamar Tidur

Jadwal Pendaftaran KIP Kuliah Dimulai 2 Maret 2020, Simak Syarat dan Tata Cara Pendaftarannya

"Kita lihat evaluasi di passenger. Kan tidak sesederhana yang kita pikirkan ataupun akan begitu mudah untuk berubah misalnya. Apalagi yang dimuat truk itu barang-barang berat. Bisa bayangkan nggak motor truknya seperti apa," terangnya.

Meskipun begitu, UD Trucks terus mempersiapkan kendaraan listrik besutannya.

Saat ditanya kapan akan memperkenalkan kendaraan listrik miliknya, UD Trucks belum dapat memastikannya.

"Kalau persiapan menuju ke listrik nggak berhenti. Kita terus melakukan uji coba, cuma dalam jangka panjang dan pertanyaannya kapan. Kita belum ada sasaran," ungkap Chrisnoadhi.

UD Trucks Tertarik Kembangkan Kendaraan Listrik?

Comments