Uccio Bocorkan Kapan Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Uccio Bocorkan Kapan Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP

Uccio Bocorkan Kapan Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP

KEPONEWS.COM - Uccio Bocorkan Kapan Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP TAVULLIA Sahabat sekaligus tangan kanan Valentino Rossi, Alessio Uccio Salucci membocorkan kapan The Doctor akan pensiun dari balapan MotoGP. Menurut pemaparan Uccio, Rossi sebenarnya bisa s...

TAVULLIA Sahabat sekaligus tangan kanan Valentino Rossi, Alessio Uccio Salucci membocorkan kapan The Doctor akan pensiun dari balapan MotoGP. Menurut pemaparan Uccio, Rossi sebenarnya bisa saja mengakhiri kariernya di pengujung MotoGP 2021.

Tentunya pilihan itu mempunyai sebuah syarat, di mana Rossi harus bisa tampil baik di tahun terakhirnya di balapan yang sudah membesarkan namanya tersebut. Uccio lantas tak melihat hasil baik dari penampilan Rossi di paruh pertama MotoGP 2021.

Jadi, secara tak langsung Uccio sebenarnya memberikan sinyal bahwa kemungkinan besar Rossi akan terus melanjutkan kariernya di MotoGP. Alasannya adalah Uccio merasa Rossi baru akan memutuskan pensiun dengan hasil yang dapat membuatnya tersenyum di akhir.

Kabar Baik, 23 Ribu Penonton Boleh Nonton Langsung MotoGP San Marino 2021

Valentino Rossi

Akan tetapi, Uccio juga menyokong penuh jikalau pembalap berusia 42 tahun itu memutuskan pensiun di pengujung MotoGP 2021. Menurutnya apa pun keputusan yang diambil nanti tetap harus dihormati.

Apa pun pilihannya terkait masa depannya, maka ia harus melaluinya dengan musim yang baik. Kalau dia memilih untuk mengakhiri kariernya (sebagai pembalap MotoGP), tentu dia tidak ingin melakukannya seperti sekarang ini, jelas Uccio, dilansir dari GPOne, Kamis (29/7/2021).

Kami tahu kami tidak mempunyai potensi untuk memenangkan balapan, tetapi kami pun tak mau hanya bisa mempunyai potensi untuk finis di urutan ke-15 saja. Saat ini kami mendapatkan dukungan yang besar dari Yamaha, dan tim aka berusaha membalasnya di balapan tersisa, tambah Direktur Tim VR46 tersebut.

Comments