Ucapkan Selamat Tinggal, Dandi dan Xepher Resmi Hengkang dari Skuat Tigers

Games

Updates / Games

Ucapkan Selamat Tinggal, Dandi dan Xepher Resmi Hengkang dari Skuat Tigers

Ucapkan Selamat Tinggal, Dandi dan Xepher Resmi Hengkang dari Skuat Tigers

KEPONEWS.COM - Ucapkan Selamat Tinggal, Dandi dan Xepher Resmi Hengkang dari Skuat Tigers Dendi dan Xepher meninggalkan skuat Tigers dota 2. (Instagram/tigers_dota2) Kabar mengejutkan kembali datang dari skuat Tigers dota2, tim yang pernah menaungi InYourDream ini kembali ditinggalkan dua...
Loading...

Dendi dan Xepher meninggalkan skuat Tigers dota 2. (Instagram/tigers_dota2)

Kabar mengejutkan kembali datang dari skuat Tigers dota2, tim yang pernah menaungi InYourDream ini kembali ditinggalkan dua pemain terbaiknya yaitu, 'Xepher' Deo dan Danil 'Dendi' Ishutin.

Kabar ini disampaikan langsung melalui Instagram resmi Tigers @tigers_dota2, Selasa (23/4/2019).

Dalam unggahannya tigers_dota2 menulis caption panjang yang mengatakan bahwa Tigers mengucapkan selamat tinggal kepada dua pemain tersayang mereka, yaitu Kenny 'Xepher' Deo dan Danil 'Dendi' Ishutin.

Keduanya tak lagi menjadi bagian dari Tigers_dota2 selama sisa musim ini.

Dalam unggahannya tersebut Dandi juga memberikan rasa terima kasihnya telah diberi kesempatan menjadi bagian dari Tim Tigers.

''Terima kasih telah memberi saya kesempatan besar untuk bermain di SEA for Tigers. Itu merupakan pengalaman hebat dan waktu yang menyenangkan. Sayangnya hasil kami tidak terlalu baik jadi saya memutuskan untuk mencoba sesuatu yang baru. Saya benar-benar berharap menemukan kesuksesan dan mencapai tujuan yang diinginkan'' ucap Dandi.

Selain itu, ucapan selamat tinggal yang sulit juga disampaikan manager mereka selama di Tigers.

Dawei 'Xero' Teng selaku manager mengaku menjadi hal tersulit untuk mengucapkan selamat tinggal pada para pemain terlebih lagi dengan kepergian Kenny dan Danil.

Ia menceritakan bagaimana awal mula Kenny 'Xepher' Deo awal mula bergabung dengan tim.

''Dia ialah seorang anak pemalu yang kesulitan berbicara. dengan orang lain dalam bahasa Inggris, tetapi kecintaannya pada permainan mendorong batasnya dan dia telah tumbuh sangat sebagai pemain dan orang.'' ungkapnya.

Sedangkan Danil 'Dendi' Ishutin diakuinya menularkan suasana hati yang baik dan kebaikan dan membantu melalui masa-masa sulit.

Dendi dan Xepher meninggalkan skuat Tigers dota 2. (Instagram/tigers_dota2)Dendi dan Xepher meninggalkan skuat Tigers dota 2. (Instagram/tigers_dota2)

''Sepatu mereka akan sulit untuk diisi, tetapi kami akan terus maju. Kami bersenang-senang bekerja sama dengan Kenny dan Danil, dan kami berharap yang terbaik bagi mereka dalam upaya masa depan mereka'' tambahnya.

Di akhir unggahan tersebut, Tigers mengaku terus belajar dari setiap pemain yang datang dan pergi bahkan untuk setiap perubahan, harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Dengan hengkanya dua pemain terbaik mereka, pada sisa musim 2019 Tigers masih masih mempunyai dua laga yang harus diperjuangkan dan tempat yang didambakan Shanghai.

Hingga kini Tigers terus memfokuskan semua upayanya untuk membangun kembali skuat dan mengambil kembali kejayaan dan pemain baru yang cocok dengan tim setelah ditinggal oleh Kenny 'Xepher' Deo dan Danil 'Dendi' Ishutin.

Loading...
Loading...

Comments