Ucapkan Selamat Lebaran, Pose Tante Ernie Jadi Sorotan Netizen

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ucapkan Selamat Lebaran, Pose Tante Ernie Jadi Sorotan Netizen

Ucapkan Selamat Lebaran, Pose Tante Ernie Jadi Sorotan Netizen

KEPONEWS.COM - Ucapkan Selamat Lebaran, Pose Tante Ernie Jadi Sorotan Netizen Tante Ernie. (Instagram/ himynameisernie) Tante Ernie, sosok tante pemersatu bangsa yang sempat viral di sosmed. Kali ini sosoknya kembali jadi sorotan netizen saat memberikan selamat Lebaran di sosm...

Tante Ernie. (Instagram/ himynameisernie)

Tante Ernie, sosok tante pemersatu bangsa yang sempat viral di sosmed. Kali ini sosoknya kembali jadi sorotan netizen saat memberikan selamat Lebaran di sosmed.

Hal itu lantaran pose selebgram ini saat menuliskan selamat Lebaran di Instagram tidak lumrah dilakukan. Seperti apa ucapan selamat Lebaran dari Tante Ernie ini?

Lewat tiga foto yang dibagikan, Tante Ernie tampak berada di dapur. Ia memilih duduk di samping tempat cuci pirin dengan mengenakan kaus putih ketat dipadu rok mini.

Tante Ernie mengatakan dalam captionnya, Lebaran tahun ini terasa berbeda karena pandemi corona. Dia jadi tak bisa bertemu keluarga besar untuk bersilaturahmi.

"Kali ini, tidak ada kumpul keluarga, cium tangan ibu, peluk erat kakak, adik dan para keponakan. Lebaran kali ini, kita di rumah saja," tulisnya dikutip dari Instagram, Senin (25/4/2020).

Tante Ernie [Instagram/himynameisernie]Tante Ernie [Instagram/himynameisernie]

Selebgram ini menambahkan, "Selamat Idul Fitri untuk semua yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin yaaa."

Postingan itu sudah disukai lebih dari 80 ribu pengguna Instagram. Tidak sedikit netizen yang mengomentari pose tante Ernie lengkap dengan busana yang dikenakan.

"Apapun momennya, tetep ye bajunya begini. Paling suka juga sama pose tante kek gini, tulis akun @armandaascii.

"In the kitchen, jadi pengin dimasakin indomi," sahut @panjiprwb.

"Lebaran kali ini biarkan aku bantuin tante cuci piring," timpal akun @biyanslam.

"Selamat Idul Fitri, tante. Mohon maaf lahir dan batin juga yah. Peluk erat online dari kami berdua. Sehat-sehat selalu, tante @himynameisernie," tulis @davebakara.

Tante Ernie [Instagram/himynameisernie]Tante Ernie [Instagram/himynameisernie]

Sosok Tante Ernie memang cukup fenomenal. Apalagi setelah selebgram ini menjadi bintang tamu dalam podcast Gofar Hilman.

Lewat foto-foto seksi dan cantiknya, Ernie Judojono sampai mendapat gelar tante pemersatu bangsa.

Itulah pose Tante Ernie yang jadi sorotan netizen saat mengucapkan selamat Lebaran lewat akun Instagramnya. ( Rena Pangesti).

Comments