Ucapkan kata ini ke ayahnya, Ayu Ting Ting dicap tak tahu sopan santun

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ucapkan kata ini ke ayahnya, Ayu Ting Ting dicap tak tahu sopan santun

Ucapkan kata ini ke ayahnya, Ayu Ting Ting dicap tak tahu sopan santun

KEPONEWS.COM - Ucapkan kata ini ke ayahnya, Ayu Ting Ting dicap tak tahu sopan santun Banyak sekali hal yang dilakukan Ayu Ting Ting selalu saja menimbulkan kontroversi. Ia dikenal sebagai artis yang ceplas-ceplos. Baik ketika syuting maupun kehidupan sehari-hari, karakternya sama saja...

Banyak sekali hal yang dilakukan Ayu Ting Ting selalu saja menimbulkan kontroversi. Ia dikenal sebagai artis yang ceplas-ceplos. Baik ketika syuting maupun kehidupan sehari-hari, karakternya sama saja.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting membuat heboh karena video pendek ketika ia sedang bersama keluarga. Pada video yang diunggah Instagram @komentatorpedas, terdengar Ayu Ting Ting menyebut ayahnya Abdul Rozak tak tahu diri.

Ketika itu, Abdul Rozak sedang memakai kupluk milik Bilqis.

"Ini kita baru selesai makan malam, dingin banget di sini. Nih lihat, kenalin yang namanya Mpok Minah. Topi cucunya dipakai, nggak tahu diri tuh," katanya sambil tertawa.

Ucapan bercanda Ayu Ting Ting pada video lama itu rupanya banyak ditanggapi serius oleh para netizen. Banyak yang menyayangkan ucapan Ayu yang dianggap tak sopan dengan orangtua sendiri.

"Gak ada hormat hormatnya @ayutingting92 sama orang tua, walaupun itu cuman becanda tapi kurang sopan rasanya bilang 'gak tau diri' emang situ lahir lewat mana, keluar lewat batu," komentar @ayiielsatria.

"Kasar bgt...Anak emak gue dah dicubit gosong tu," tulis @mustika.mustika.

"Orang tua sendiri dibilang gatau diri," komentar @citracollects.

"Bapaknya dibilang gak tau diri walaupun mungkin itu niatnya bercanda tapi gak seharusnya ngomong begitu ke orang tua," komentar @yeojayuli.

"Masak ngomong sm ortu ga tau diri... Walopun bercanda," komentar @evieribrahim.

(ton)

Comments