Ucapan selamat ultah Daniel Mananta dari istri bulenya, sweet abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ucapan selamat ultah Daniel Mananta dari istri bulenya, sweet abis

Ucapan selamat ultah Daniel Mananta dari istri bulenya, sweet abis

KEPONEWS.COM - Ucapan selamat ultah Daniel Mananta dari istri bulenya, sweet abis Selama ini, presenter Daniel Mananta dikenal tak pernah mengunggah foto istrinya lewat sosmed seperti Instagram. Seperti diketahui, Daniel Mananta telah menikah dengan bule cantik asal Australia berna...
Loading...

Selama ini, presenter Daniel Mananta dikenal tak pernah mengunggah foto istrinya lewat sosmed seperti Instagram. Seperti diketahui, Daniel Mananta telah menikah dengan bule cantik asal Australia bernama Viola Maria pada tahun 2011 silam.

Biduk rumah tangga Daniel dan Viola telah mempunyai dua orang anak. Tak hanya Daniel yang piawai menutup diri, namun juga sang istri yang juga tampak menutupi kehidupan pribadinya bersama Daniel.

Viola juga sangat jarang mengunggah foto sang suami di akun Instagramnya. Namun, setelah bertahun-tahun, Viola Maria akhirnya mengunggah fotonya bersama Daniel Mananta. Foto tersebut diunggah tepat pada peringatan ulang tahun Daniel Mananta ke-38 yang jatuh pada Rabu (14/8). Dalam foto tersebut, tampak Viola dan Daniel tersenyum bahagia. Viola tak lupa menuliskan sebuah caption cukup panjang berisi ucapan selamat ulang tahun kepada Daniel Mananta.

"Selamat ulang tahun untuk suami tersayangku. Daniel, pria dengan integritas, apalah arti emas permata, sementara aku bisa memanggilmu suamiku? Kamu sangat berharga bagiku daripada semua barang yang bisa kubeli. Kamu merupakan hadiah dari Tuhan," tulis Viola dalam Bahasa Inggris.

Lebih lanjut, Viola menuliskan harapan dan doanya untuk sang suami di umur barunya. Ia berharap Daniel terus bisa menginspirasi banyak orang. Tak lupa ia mengungkapkan rasa bangganya menjadi istri Daniel

"Semoga umur baru ini memberimu hati yang lebih besar untuk banyak orang. Semoga kata-kata yang kamu ucapkan dan hal yang kamu lakukan dapat membawa kebaikan bagi siapa saja. Semoga Tuhan membuatmu lebih berpengaruh kepada orang sekitar. Semoga aku selalu ada siana untuk mengangkat tanganmu dengan bangga. Kamu sangat istimewa dan begitu baik. Percayakah kamu bahwa Tuhan memberiku pria yang luar biasa untuk menaklukkan dunia?," sambung Viola.

Ucapan ulang tahun yang sangat manis tersebut kemudian ditanggapi oleh Daniel lewat komentar. Ia mengaku terharu membaca ucapan sang istri.

"Ini membuat mataku berkaca-kaca.. terima kasih untuk harapan yang luar biasa, sayang," tulis Daniel.

Postingan tersebut kemudian langsung dibanjiri komentar warganet yang juga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Daniel. Tak sedikit pula yang menyambut baik Viola dan Daniel mulai go public lewat Instagram.

"Akhirnya upload foto bareng juga yaaaa," tulis akun @kakajibiii.

"What a beautiful and heartfelt message. Happiest Birthday wishes to Daniel and how fortunate he is to be so loved with you by his side!," ujar akun @we.love.jakarta.

"Aww this photo & post! Happy birthday daniel @vjdaniel your best days are ahead my brother. Dear @lolagin lolaaa WOWzaaa sistaaa these words are super gold i gotta read your book / blog for real," imbuh akun @kezwakkary.

Recommended By Editor Ucapan selamat ultah Daniel Mananta dari istri bulenya, sweet abis
Loading...

Comments