Ucapan romantis Ammar Zoni saat melamar Irish Bella, so sweet

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ucapan romantis Ammar Zoni saat melamar Irish Bella, so sweet

Ucapan romantis Ammar Zoni saat melamar Irish Bella, so sweet

KEPONEWS.COM - Ucapan romantis Ammar Zoni saat melamar Irish Bella, so sweet Ammar Zoni kembali melamar Irish Bella secara resmi di Cakra Venue and Lounge, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2/2019). Lamaran dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Seperti diketahui pada 13 Januari...


Ammar Zoni kembali melamar Irish Bella secara resmi di Cakra Venue and Lounge, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2/2019). Lamaran dimulai sekitar pukul 10.00 WIB.

Seperti diketahui pada 13 Januari silam, Ammar sebelumnya telah menyatakan ungkapan cintanya kepada pujaan hatinya tersebut. Selang sebulan, mereka melakukan lamaran resmi. Artinya mereka pun segera menuju pelaminan.

Ammar Zoni dan Irish Bella tampak serasi mengenakan busana berwarna hijau toska. Acara sakral ini dimulai dengan kata sambutan dari Ammar Zoni.

"Selamat pagi semuanya. Pertama tanpa saya harus jujur, calon istri saya cantik sekali hari ini. Terima kasih untuk semua keluarga, sahabat yang sudah muncul di acara berbahagia kami, di tanggal 12 Februari yang jadi tanggal bersejarah saya dan Irish," kata Ammar Zoni dilansir dari liputan6.com.

Di hadapan Irish Bella dan seluruh keluarga besar dari kedua belah pihak, Ammar Zoni pun meminta Irish Bella untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Saya tidak bisa memberikan kemewahan duniawi, tapi saya bisa menjanjikan ridho Allah. Tapi saya bisa memberikan cinta, semoga bisa menjadi keluarga Sakinah Mawadah Wa rahmah," kata pesinetron 25 tahun tersebut.

Dengan ekspresi gugup, Ammar Zoni berjanji akan menjadi pendamping hidup yang baik dan bertanggung jawab bagi wanita yang dicintainya itu.

"Di tanggal ini 12 Februari menjadi bukti Muhammad Ammar Zoni Akbar sebagai lelaki yang bertanggung jawab untuk melamar, sekian," imbuhnya.

Recommended By Editor

Ucapan romantis Ammar Zoni saat melamar Irish Bella, so sweet
Loading...

Comments