Ubisoft Siapkan 3 Game Baru untuk 2020, Apa Itu?

Games

Updates / Games

Ubisoft Siapkan 3 Game Baru untuk 2020, Apa Itu?

Ubisoft Siapkan 3 Game Baru untuk 2020, Apa Itu?

KEPONEWS.COM - Ubisoft Siapkan 3 Game Baru untuk 2020, Apa Itu? Logo dan game Ubisoft. (Daily Star) Ubisoft sebagai publisher ternama pasti punya game baru yang mereka tawarkan kepada gamer. Begitu juga untuk tahun 2020 mendatang, telah disiapkan tiga game besar....
Loading...

Logo dan game Ubisoft. (Daily Star)

Ubisoft sebagai publisher ternama pasti punya game baru yang mereka tawarkan kepada gamer. Begitu juga untuk tahun 2020 mendatang, telah disiapkan tiga game besar.

Sebelumnya Ubisoft juga telah membuat kejutan dengan mengumumkan Tom Clancy s Ghost Recon Breakpoint. Game co-op multiplayer ini direncanakan rilis Oktober 2019 mendatang.

Untuk 2020, bukan sekadar game baru, ketiganya bakal masuk ke golongan game AAA. Alias game besar dengan budget pembuatan besar pula.

Kabar ini tertuang dalam laporan rapat investor Ubisoft yang dirilis 15 Mei 2019. Di dalamnya tersirat beberapa rencana publisher game asal Prancis ini.

Sayangnya tidak disebutkan game baru apa yang akan dirilis pada 2020 tersebut. Namun ada kemungkinan besar akan diungkap dalam E3 2019 nanti.

Ubisoft buka lowongan pekerjaan sebagai programer. (Ubisoft)Ubisoft buka lowongan pekerjaan sebagai programer. (Ubisoft)

Dari laporan ini muncul beberapa spekulasi game AAA yang akan dirilis Ubisoft pada 2020 mendatang. Bisa jadi beberapa game yang sebelumnya ditunda tanggal peluncurannya.

Seperti game Skull & Bones yang sempat diumumkan. Namun game ini terpaksa ditunda peluncurannya sampai tanggal yang belum ditentukan.

Namun bisa jadi Ubisoft telah menyiapkan Watch Dog 3. Mengingat game sebelumnya, Watch Dog 2 sukses besar dan mendapatkan beberapa penghargaan.

Lalu ada Assassins Creed yang menjadi franchise tahunan Ubisoft. Setelah kekecewaan Assassins Creed Odyssey, pasti Ubisoft ingin balas dendan dengan Assassins Creed baru.

Publisher ini juga punya franchise lain yang tak kalah besar. Dari Far Cry dan Tom Clancy's Ghost Recon, keduanya juga jadi andalan Ubisoft selama ini.

Kita tunggu saja di E2 2019 nanti, game baru apa yang ditawarkan Ubosift untuk 2020. Apakah Splinter Cell baru, atau lagi-lagi Assassins Creed?

Loading...

Comments