Ubah penampilan, warganet sebut Rossa jadi mirip Andien

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ubah penampilan, warganet sebut Rossa jadi mirip Andien

Ubah penampilan, warganet sebut Rossa jadi mirip Andien

KEPONEWS.COM - Ubah penampilan, warganet sebut Rossa jadi mirip Andien Salah satu diva Indonesia, Rossa lebih sering terlihat tampil dengan gaya rambut panjang. Namun beberapa waktu terakhir, wanita bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani ini memiliki penampilan bar...

Salah satu diva Indonesia, Rossa lebih sering terlihat tampil dengan gaya rambut panjang. Namun beberapa waktu terakhir, wanita bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani ini memiliki penampilan baru dengan rambut pendek bergaya bob.

Penampilan barunya ini membuat penyanyi cantik kelahiran Sumedang 39 tahun yang lalu ini tampak lebih muda dan fresh. Dirinya juga banyak mendapat kebanggaan dari para fans dan warganet.

Baru-baru ini Rossa terlihat menghadiri sebuah acara penghargaan musik yang digelar oleh salah satu stasiun radio swasta di Jakarta. Tidak hanya sekadar menghadiri acara apresiasi tersebut, Rossa juga mendapatkan penghargaan sebagai musisi wanita paling konsisten.

Selain itu ia pelantun lagu Tegar ini pun turut menyumbangkan suara emasnya dalam acara yang berlangsung pada Rabu (28/3) kemarin. Seperti yang terlihat pada unggahan foto yang diposting Rossa di akun Instagram miliknya. Foto tersebut memperlihatkan profil dirinya dari samping yang tengah bernyanyi dengan posisi duduk di atas kursi.

Foto unggahannya ini ternyata menuai banyak sekali reaksi dari warganet. Foto yang menunjukkan wajah Rossa dari samping ini membuat banyak warganet terkecoh dan mengira Rossa merupakan Andien. Ada juga yang menilai kalau Rossa memang sekilas mirip dengan pelantun lagu Moving On tersebut.

"Aq kirain andin teh," komentar akun @ana_arviana

"Andien atau rossa," tanya akun @riskitriani_

"Dari samping teh @itsrossa910 mirip ka andin," papar akun @erni0793

"Lahh.. sekilas mirim kak @andienaisyah," tulis akun @rusadis28

"Kirain andien ,,, hp smpe sy miring2'in," ungkap akun @kasia_samudera

(pep)

Comments