Ubah Game Dinosaurus Chrome Jadi Sonic, Bocah Cilik Ini Bikin Kagum

Games

Updates / Games

Ubah Game Dinosaurus Chrome Jadi Sonic, Bocah Cilik Ini Bikin Kagum

Ubah Game Dinosaurus Chrome Jadi Sonic, Bocah Cilik Ini Bikin Kagum

KEPONEWS.COM - Ubah Game Dinosaurus Chrome Jadi Sonic, Bocah Cilik Ini Bikin Kagum Bocah cilik yang mengubah game dinosaurus di Chrome menjadi Sonic membuat netizen kagum. (Twitter/ sueannajoe_) Biasanya ketika kita gabut saat tidak terkoneksi internet, kita kadang-kadang memainkan...

Bocah cilik yang mengubah game dinosaurus di Chrome menjadi Sonic membuat netizen kagum. (Twitter/ sueannajoe_)

Biasanya ketika kita gabut saat tidak terkoneksi internet, kita kadang-kadang memainkan game dinosaurus di Google Chrome. Seperti seorang bocah cilik ini yang juga memainkannya, namun yang membuat netizen kagum ia mengubah karakter dinosaurus menjadi Sonic melalui Inspect Code pada Google Chrome.

Akun Twitter @sueannajoe_ membagikan video dengan caption "Anakku, menunjukkan bagaimana dirinya mengubah game offline Dino Chrome menjadi Sonic".

Video yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 26 ribu Retweet dan 35 ribu Like.

Ribuan netizen ikut berkomentar di mana mereka ikut bangga serta kagum karena bocah sekecil itu bisa memainkan source code seperti programmer.

Sebagai berita, game dinosaurus merupakan game bergenre platfomer yang dibuat untuk mengisi kekosongan ketika browser Google Chrome offline.

Bocah cilik yang mengubah game dinosaurus di Chrome menjadi Sonic viral di Twitter. (Twitter/ sueannajoe_)Bocah cilik yang mengubah game dinosaurus di Chrome menjadi Sonic viral di Twitter. (Twitter/ sueannajoe_)

Game tersebut meminta kamu mengendalikan sosok T-Rex untuk melintasi banyak sekali rintangan.

Dalam video, bocah berusia 10 tahun ini menunjukkan kepada sang ibu mengenai cara dirinya mengubah karakter dinosaurus menjadi karakter Sonic.

Ia juga menunjukkan bahwa karakter Sonic tetap bisa dimainkan dan bahkan mempunyai raut muka tertentu ketika karakter itu gagal melewati rintangan.

Sang bocah melakukan klik kanan pada menu Inspect dan bermain-main dengan source code yang ada pada game dinosaurus tersebut.

Setelah melanjutkan beberapa langkah, bocah ini bisa mengubah karakter dinosaurus menjadi karakter Sonic.

Aksi sang bocah pada video viral ini mendapatkan beragam komentar kekaguman dari netizen.

"Wow, kecil-kecil sudah buka Inspect Code (emoticon tersenyum)," komentar @neyrashazeyra.

"Kamu sungguh brilian. Tapi satu hal yang harus aku benarkan. Itu bukan 'download hack' tapi disebut 'source'. Hack sangat berbeda dengan development. Meski begitu, teruskan semangatmu untuk coding. Good Job! Kamu akan menjadi programmer hebat suatu saat nanti," tulis @poklehx.

"Dia bahkan bukan anakku, tapi aku sangat bangga padanya," kata @shaytanic.

Itulah tadi video viral di Twitter mengenai seorang bocah cilik yang mengubah karakter game dinosaurus di Google Chrome menjadi karakter Sonic, sangat brilian ya!

Comments