Uang belanja Sarwendah untuk dapur capai Rp 40 juta per bulan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Uang belanja Sarwendah untuk dapur capai Rp 40 juta per bulan

Uang belanja Sarwendah untuk dapur capai Rp 40 juta per bulan

KEPONEWS.COM - Uang belanja Sarwendah untuk dapur capai Rp 40 juta per bulan Tak ada habisnya bila membahas keluarga Ruben Onsu, ada saja yang menarik dari dirinya, mulai dari sang istri hingga anak-anaknya. Ruben memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap wara-wiri la...

Tak ada habisnya bila membahas keluarga Ruben Onsu, ada saja yang menarik dari dirinya, mulai dari sang istri hingga anak-anaknya. Ruben memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap wara-wiri layar kaca. Namanya juga semakin sering dibicarakan setelah mengangkat Betrand Peto sebagai anak angkat.

Baru-baru ini Ruben kembali menjadi sorotan usai membongkar nominal uang yang diberikan kepada sang istri setiap bulannya. Hal ini diketahui ketika dirinya sedang ngobrol bareng Luna Maya, di channel YouTube Luna Maya.

Sebelum memulai obrolan Luna Maya memberikan beberapa pertanyaan yang sudah disiapkan oleh timnya dan juga pertanyaan yang datang dari warganet. Salah satu pertanyaannya ialah mengenai uang bulanan Sarwendah.

"Pernah kasih uang belanja ke istri nggak? Sebutin berapa?" Isi pertanyaan tersebut.

"Pernah, justru istri gue dapat bulanan," jawab Ruben Onsu.

Ruben membeberkan bahwa ia rajin memberikan uang bulanan pada istrinya sebesar Rp 40 juta. Meski terdengar sangat besar, namun itu semua sudah dibagi untuk keperluan anak dan juga membayar ART.

"Uang belanja doang, uang dapurnya dia Rp 40 juta sebulan," ungkap Ruben Onsu.

"Dapur kan besar, ada buat anak, makanan bayi, makanan orang yang kerja di rumah jadi dia harus belanja," lanjutnya.

Tak hanya berupa uang saja, namun Ruben juga memberikan Sarwendah kartu kredit unlimited untuk belanja. Namun Sarwendah tak pernah memakai kartu kredit tersebut.

"Itu buat dapur aja? Belum belanja tas beda lagi?" tanya Luna.

"Wenda mah kagak bakal belanja kalau bukan kita yang belanjain. Dikasih kartu kredit unlimited, kagak bakal digunakan," papar Ruben.

Meski dikenal tajir, Sarwendah ternyata tidak suka belanja barang-barang untuk pribadinya, ia justru lebih senang membeli snack dari pada harus belanja tas. Ruben bahkan mengatakan, ketika mereka ke luar negeri, Sarwendah akan membeli berkoper-koper snack, namun tidak memborong barang-barang pribadi.

"Dia mah gila snack Na, kalau ke Jepang atau Korea, belanja snack itu pasti dua koper. Tapi kalau tas, dia nggak bakalan belanja," pungkasnya.

Recommended By Editor Uang belanja Sarwendah untuk dapur capai Rp 40 juta per bulan

Comments