Tyson Fury Tak Pernah Bosan Bikin Deontay Wilder Babak Belur

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Tyson Fury Tak Pernah Bosan Bikin Deontay Wilder Babak Belur

Tyson Fury Tak Pernah Bosan Bikin Deontay Wilder Babak Belur

KEPONEWS.COM - Tyson Fury Tak Pernah Bosan Bikin Deontay Wilder Babak Belur Juara dunia tinju kelas berat, Tyson Fury mendapatkan tantangan untuk melakoni trilogi kontra Deontay Wilder. Sejatinya, pertarungan jilid III Fury melawan Wilder dijadwalkan bakal digelar pada 18 Jul...

Juara dunia tinju kelas berat, Tyson Fury mendapatkan tantangan untuk melakoni trilogi kontra Deontay Wilder. Sejatinya, pertarungan jilid III Fury melawan Wilder dijadwalkan bakal digelar pada 18 Juli 2020.

Akan tetapi, pandemi virus corona COVID-19 membuat duel tersebut diundur pada Oktober 2020 mendatang. Fury mengungkapkan mengapa ia mau mendapatkan tantangan untuk menjalani rematch melawan Wilder. Baginya, memenangkan pertarungan melawan Wilder merupakan sebuah kebanggan.

"Saya akan berkewajiban untuk memberinya kesempatan. Saya tidak pernah bosan mengalahkan Deontay Wilder, karena itu hal yang membuat saya bangga dalam melakukannya," kata Fury dikutip The Sun.

Kedahsyatan Pukulan Mike Tyson, Anginnya Saja Bikin Jagoan WWE Gila

"Saya benar-benar melakukan apa yang saya katakan Tidak banyak orang di dunia tinju mengatakan sesuatu kemudian melakukan persis apa yang mereka katakan," sambung petinju 31 tahun itu.

Pertarungan Fury melawan Wilder pertama kali digelar pada 2018 lalu. Ketika itu pertarungan mereka dinyatakan imbang. Tiga juri memberikan penilaian berbeda.

Juri asal Kanada, Robert Tapper memberikan angka 114 112 untuk Fury. Sedangkan juri asal Meksiko, Alejandro Rochin memberikan skor 115 111 untuk kemenangan Wilder. Sementara juri ketiga Phil Edwards dari Inggris memberikan hasil imbang 113-113.

Petinju juara kelas berat, Tyson Fury.

Tyson Fury Ternyata Suka Telepon Anthony Joshua dan Rooney, Bahas Apa

Petinju juara kelas berat, Tyson Fury.

Tyson Fury Ternyata Suka Telepon Anthony Joshua dan Rooney, Bahas Apa?

Tyson Fury

Wabah Corona Menggila, Tyson Fury Malah Berpesta

Petinju Deontay Wilder.

Deontay Wilder Akui Selalu Berhubungan Seks 2 Jam Sebelum Tanding

Petinju juara kelas berat, Tyson Fury.

Perbincangan Hangat Tyson Fury dengan Ayahnya Usai Raih Sabuk Juara

Deontay Wilder dengan tunangannya, Telli Swift

Deontay Wilder Batal Dapat Uang dari Tyson Fury

Deontay Wilder vs Tyson Fury

Flyod Mayweather Ingin Jadi Pelatih Wilder untuk Kalahkan Tyson Fury

Pertemuan kedua Fury melawan Wilder terjadi pada 23 Februari 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat. Fury membuat Wilder babak belur. Pelipis dan indera pendengaran kirinya mengeluarkan darah.

Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder

Di ronde ketujuh Fury menang dengan TKO menyusul pelatih Wilder, Jay Deas melemparkan handuk tanda menyerah. Fury pun menjaga rekor tak terkalahkan miliknya. Petinju asal Inggris tersebut mencatatkan 31 kemenangan dari 30 duel yang dia lakoni.

Mimpi dan Taktik Licik Mike Tyson Menghabisi Mayweather

Sosok Mengerikan yang Tak Roboh Diterjang Pukulan Mike Tyson

Mike Tyson dan 5 Petinju Paling Licik di Dunia

Muhammad Ali dan 5 Hal Tak Terlupakan

Miesha Tate, Si Buas nan Anggun Penghancur 4 Pria

Comments