Tyson Dapat Tantangan Bertarung Ekstrem, Bayarannya Gila

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Tyson Dapat Tantangan Bertarung Ekstrem, Bayarannya Gila

Tyson Dapat Tantangan Bertarung Ekstrem, Bayarannya Gila

KEPONEWS.COM - Tyson Dapat Tantangan Bertarung Ekstrem, Bayarannya Gila Petinju legendaris dunia, Mike Tyson mendapat tantangan bertarung dengan bayaran fantastis. Namun kali ini berbeda, lebih ekstrem. Dilansir MMA Fighting, Tyson ditantang bertarung di ajang Bare Knuck...

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson mendapat tantangan bertarung dengan bayaran fantastis. Namun kali ini berbeda, lebih ekstrem.

Dilansir MMA Fighting, Tyson ditantang bertarung di ajang Bare Knuckle Fighting Championship atau BKFC yaitu kompetisi tinju tanpa sarung tangan. Presiden BKFC, David Feldman sendiri yang menantang Tyson.

Iming-iming uang sebesar Rp295 miliar menjadi pancingannya. Jikalau Tyson serius mau, Feldman akan mencari lawannya. Saat ini dia sudah menyiapkan lawan yaitu atlet MMA Amerika Serikat yang usianya 43 tahun, Wanderlei Silva.

Aksi Mike Tyson menggigit telinga kanan Evander Holyfield

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Hal ini semata-mata hanya ingin laga ini terwujud," kata Feldman.

Tawaran ini memang menggiurkan, namun kalau pun Tyson tertarik, itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Alasannya adalah Tyson sekarang dalam persiapan untuk naik ring lagi.

Dia sedang meningkatkan fisik untuk laga amal yang kabarnya digelar dalam waktu dekat. Sejumlah nama lawan sudah ramai dibicarakan, mulai dari musuh lamanya, Evander Holyfield hingga mantan juara tinju dunia, Shannon Briggs.

9 Slam Dunk Paling Mengguncang di Dunia

Terlengkap, 12 Petinju yang Dihancurkan Mike Tyson Secara Tragis?

Khabib Ledek McGregor Soal Pertarung UFC Terbaik?

Comments