Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono resmi tunangan, ini foto-fotonya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono resmi tunangan, ini foto-fotonya

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono resmi tunangan, ini foto-fotonya

KEPONEWS.COM - Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono resmi tunangan, ini foto-fotonya Kabar gembira datang dari aktris cantik Tyas Mirasih. Ia baru saja menjalani proses lamaran bersama sang kekasih, Raiden, Minggu (19/3). Lewat akun Instagram stories, ia mengunggah persiapan prosesi l...

Kabar gembira datang dari aktris cantik Tyas Mirasih. Ia baru saja menjalani proses lamaran bersama sang kekasih, Raiden, Minggu (19/3). Lewat akun Instagram stories, ia mengunggah persiapan prosesi lamarannya. Dalam acara itu aktris berusia 29 tahun itu tampak cantik dengan gaun berwarna keabu-abuan sedangkan Raiden tampak gagah dengan kemeja batik.

Terpancar senyum bahagia Tyas dan sang kekasih ketika mengabadikan momen tersebut dengan menunjukan cincin tunangannya. Kerabat dekat dan sahabatnya juga hadir serta mengunggah foto-foto momen bahagia itu ke sosmed. Nah, berikut beberapa fotonya yang dirangkum dari banyak sekali sumber.

1. Senyum bahagia bersama orang terdekat setelah prosesi lamaran.

2. Semoga lancar sampai hari pernikahan ya.

foto: Instagram/@brenda_vitri

3. Tyas terlihat tak kuasa menahan haru.

4. Selamat Tyas dan Raiden.

Sebelumnya Tyas dilamar Raiden ketika berlibur di Jepang akhir Januari lalu. Selamat untuk Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.

(fen)

Comments