Tyas Mirasih akhirnya buka suara soal tudingan bawa kabur cucu orang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tyas Mirasih akhirnya buka suara soal tudingan bawa kabur cucu orang

Tyas Mirasih akhirnya buka suara soal tudingan bawa kabur cucu orang

KEPONEWS.COM - Tyas Mirasih akhirnya buka suara soal tudingan bawa kabur cucu orang Masih ingat kabar meninggalnya kakak Tyas Mirasih? Ya, usai menikah Tyas harus kehilangan sosok yang disebut kakak pada Rabu (8/11) 2017 silam. Sisilia Supriyadi disebut sebagai kakak sepupu Tyas Mira...
Loading...

Masih ingat kabar meninggalnya kakak Tyas Mirasih? Ya, usai menikah Tyas harus kehilangan sosok yang disebut kakak pada Rabu (8/11) 2017 silam. Sisilia Supriyadi disebut sebagai kakak sepupu Tyas Mirasih saat itu. Dan putri Sisilia bernama Amandine Cattelaya akhirnya diasuh Tyas karena sudah jadi yatim piatu.

Namun baru-baru ini beredar kabar tak sedap perihal wanita cantik ini. Tyas dituding membawa kabur seorang bocah perempuan yang tak lain ialah Amandine putri Sisilia.

Masalah ini semakin melebar saat nenek dari Amandine muncul ke publik dan menuding Tyas membawa kabur cucunya. Diketahui pula nenek bernama Marryke Harris Pohu ini menuduh Tyas ingin mengambil warisan dari bocah tersebut.

Banyaknya tudingan yang dilayangkan padanya, membuat Tyas akhirnya buka suara. Ia pun memberikan respon lewat postingan di Instastory akun Instagram miliknya. Berikut postingan Tyas Mirasih soal tudingan membawa kabur Amandine dan mengambil warisan seperti kutip dari akun Instagram @tyasmirasih, Jumat (9/3).

1. Tyas merekam cuplikan Marryke saat hadir di sebuah progam televisi.

2. Ia juga menyinggung soal hukuman alam dalam postingan selanjutnya.

3. Tyas juga menyadari kalau Marryke ternyata follow akun Instagram miliknya padahal mengaku nggak kenal.

Ternyata muncul fakta baru bahwa Sisilia bukan kakak sepupu Tyas. Sisilia merupakan sahabat dekat Tyas Mirasih yang sudah lama sakit dan akhirnya meninggal dunia. Merasa Sisilia bukan orang lain di hidupnya, Tyas pun kini merawat Amandine.

(del)

Comments