Tya Ariestya Hamil Anak Kedua dan Kembali Bayi Tabung, Banyak Drama

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Tya Ariestya   Hamil Anak Kedua dan Kembali Bayi Tabung, Banyak Drama

Tya Ariestya Hamil Anak Kedua dan Kembali Bayi Tabung, Banyak Drama

KEPONEWS.COM - Tya Ariestya Hamil Anak Kedua dan Kembali Bayi Tabung, Banyak Drama Sama dengan program kehamilan anak pertama, Tya dan Irfan juga memakai metode bayi tabung untuk merancang kehamilan kedua. Mereka kembali rajin berkonsultasi dengan dokter sembari menjalankan terapi h...

Sama dengan program kehamilan anak pertama, Tya dan Irfan juga memakai metode bayi tabung untuk merancang kehamilan kedua. Mereka kembali rajin berkonsultasi dengan dokter sembari menjalankan terapi hormon. Selain itu juga mengonsumsi obat diabetes untuk memperbesar sel telur dan meningkatkan kesuburan.

Saat berita ini ditulis, usia kandungan artis yang menjabat Duta Taekwondo Indonesia memasuki usia 12 minggu. Banyak drama dirasa pemilik nama asli Ariestya Noormita Azhar pada trimester pertama kehamilannya.

Tya Ariestya& Hamil Anak Kedua dan Kembali Bayi Tabung, Banyak Drama& (dok. Instagram)

Tya Ariestya& Hamil Anak Kedua dan Kembali Bayi Tabung, Banyak Drama& (dok. Instagram)

Hamil kali ini, setiap hari mual-mual terus, lebih parah dibandingkan waktu hamil Kanaka dulu. Saya merasa lebih lemas kalau mau beraktivitas, jelas Tya Ariestya kepada Bintang.

Karena sering mual-mual, nafsu makan Tya pada trimester pertama jauh berkurang dibandingkan saat hamil pertama.

Sekarang lebih selektif. Jadi enggak sembarangan bisa makan apa saja. Kalau enggak pengin banget, enggak memaksakan diri makan, bilang Tya yang mulai membatasi jam kerjanya selama hamil anak kedua ini.

Rekomendasi

Comments