TWS Baru, Ini Tiga Fitur Andalan Huawei FreeBuds 3i

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

TWS Baru, Ini Tiga Fitur Andalan Huawei FreeBuds 3i

TWS Baru, Ini Tiga Fitur Andalan Huawei FreeBuds 3i

KEPONEWS.COM - TWS Baru, Ini Tiga Fitur Andalan Huawei FreeBuds 3i Huawei FreeBuds 3i muncul sebagai True Wireless Stereo (TWS) yang menarik untuk dibeli. Apa saja yang menarik dari produk TWS ini? Pasar TWS sendiri sedang ramai di Indonesia, tak heran kalau Huawei i...

Huawei FreeBuds 3i muncul sebagai True Wireless Stereo (TWS) yang menarik untuk dibeli. Apa saja yang menarik dari produk TWS ini?

Pasar TWS sendiri sedang ramai di Indonesia, tak heran kalau Huawei ikut menghadirkan produk ini.

Secara garis besar, earbuds nirkabel berbanderol Rp 1,4 juta ini mempunyai tiga fasilitas andalan yang bisa menjadi pertimbangan untuk dimiliki.

Banyak sekali fasilitas andalan Huawei FreeBuds 3i antara lain sebagai berikut:

Active Noise Cancelling

Huawei FreeBuds 3i dilengkapi tiga mikrofon, dua mikrofon yang menghadap ke luar dan satu mikrofon yang menghadap ke dalam. Mikrofon yang menghadap ke luar mendeteksi kebisingan di sekitar secara aktif dengan anti-noise, sementara mikrofon yang menghadap ke dalam mengambil suara-suara lain di indera pendengaran pengguna agar hasil noise cancellation lebih optimal. Secara teknis, fasilitas ini bisa menurunkan tingkat kebisingan hingga 32dB. Huawei FreeBuds 3i. (Huawei)Huawei FreeBuds 3i. (Huawei)

MeeTime & EMUI 10.1

EMUI 10.1, versi baru dari Android Skin Custom Huawei menghadirkan banyak fasilitas dan software inovatif, salah satunya Huawei MeeTime, software panggilan video untuk semua-skenario pertama di dunia. Kolaborasi antara Huawei FreeBuds 3i dengan MeeTime dapat menghubungkan pengguna dengan keluarga dan teman-teman dimanapun dan kapanpun melalui panggilan dengan audio berbobot.

Huawei AI Life

Pengguna dapat menghubungkan Huawei AI Life dengan Huawei FreeBuds 3i untuk memeriksa status baterai earphone, mengubah pengaturan, memperbarui firmware, dan masih banyak lagi. Software ini tidak hanya terbatas untuk para pengguna Huawei saja, namun dari perangkat merek lain.

Itulah beberapa fasilitas unggulan TWS Huawei FreeBuds 3i. ( Tivan Rahmat).

Comments