Twitter Tes Layout Terbaru untuk Moment

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Twitter Tes Layout Terbaru untuk Moment

Twitter Tes Layout Terbaru untuk Moment

KEPONEWS.COM - Twitter Tes Layout Terbaru untuk Moment CALIFORNIA - Twitter dilaporkan sedang menguji setidaknya satu layout baru untuk produk Moment-nya, menampilkan tweet terkait dalam format mirip timeline, bukannya gaya flipbook. Karena ini sebuah pen...
Loading...

CALIFORNIA - Twitter dilaporkan sedang menguji setidaknya satu layout baru untuk produk Moment-nya, menampilkan tweet terkait dalam format mirip timeline, bukannya gaya flipbook. Karena ini sebuah pengujian, sehingga tidak dijamin akan tersedia secara tetap.

Seorang juru bicara perusahaan dikonfirmasi Venture Beat, Jumat (20/1/2017), perihal test tersebut mengatakan bahwa pengujian tersebut terbatas pada sekelompok kecil orang. Tampaknya, tes untuk ketika ini hanya terbatas untuk software seluler Twitter.

BERITA REKOMENDASI

Twitter Moment diluncurkan pada 2015 dan menjadi bagian dari upaya perusahaan untuk pasar itu sendiri. Meskipun pada awalnya itu terbatas pada publisher yang dikuratori BuzzFeed, Entertainment Weekly, Getty Images, NASA, The New York Times, Vogue, dan Major League Baseball, yang secara bertahap dibuka hingga banyak selebritis dan influencer hingga pengguna memiliki akses.

Sekarang beberapa pengguna melihat bahwa bukannya swiping melalui Moment, semua tweet dikuratori muncul dalam secara kronologis, tidak terlalu berbeda mirip yang ditemukan di feed utama Twitter.

Twitter Tes Layout Terbaru untuk Moment
Loading...

Comments