Twitter Siapkan Fitur Baru, Otomatis Blokir dan Mute Akun Membahayakan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Twitter Siapkan Fitur Baru, Otomatis Blokir dan Mute Akun Membahayakan

Twitter Siapkan Fitur Baru, Otomatis Blokir dan Mute Akun Membahayakan

KEPONEWS.COM - Twitter Siapkan Fitur Baru, Otomatis Blokir dan Mute Akun Membahayakan Twitter berencana memperkenalkan fasilitas baru yang memungkinkan secara otomatis memblokir dan membungkam akun yang melanggar. Dilansir laman The Verge, Jumat (26//2/2021), Tampaknya, fasilitas ter...

Twitter berencana memperkenalkan fasilitas baru yang memungkinkan secara otomatis memblokir dan membungkam akun yang melanggar.

Dilansir laman The Verge, Jumat (26//2/2021), Tampaknya, fasilitas tersebut akan menjadi toggle yang dapat kamu aktifkan dalam "mode keamanan" baru, menurut slide di dek slide Analyst Day.

"Secara otomatis memblokir akun yang tampaknya melanggar Peraturan Twitter dan menonaktifkan akun yang mungkin memakai penghinaan, panggilan nama, bahasa kasar, atau komentar yang penuh kebencian," tulis Twitter terkait cara kerja fasilitas baru itu.

Fitur baru Twitter. [Twitter]Fasilitas baru Twitter. [Twitter]

Dengan mode keamanan baru, Twitter akan secara otomatis mendeteksi akun yang mungkin bertindak kasar atau spam dan membatasi bagaimana akun tersebut dapat terlibat dengan konten kamu selama tujuh hari.

Survei Microsoft Sebut Netizen Indonesia Tidak Beradab, Ini Reaksi Warganet

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini Twitter telah merilis sejumlah fasilitas untuk membantu mengurangi konten yang menyinggung, seperti membiarkan orang menyembunyikan balasan dan membiarkan pengguna mengontrol siapa yang dapat membalas tweet individu.

Perusahaan juga mempunyai beberapa alat otomatis untuk menghapus tweet yang melecehkan.

Comments