Twitter Siapkan Banyak Fitur Baru, Salah Satunya Mirip Close Friends Instagram

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Twitter Siapkan Banyak Fitur Baru, Salah Satunya Mirip Close Friends Instagram

Twitter Siapkan Banyak Fitur Baru, Salah Satunya Mirip Close Friends Instagram

KEPONEWS.COM - Twitter Siapkan Banyak Fitur Baru, Salah Satunya Mirip Close Friends Instagram TWITTER dikabarkan sedang mengerjakan beberapa konsep yang memungkinkan pengguna mengontrol siapa yang dapat melihat cuitan mereka. Salah satunya ialah fasilitas Trusted Friends yang sekilas mirip fas...

TWITTER dikabarkan sedang mengerjakan beberapa konsep yang memungkinkan pengguna mengontrol siapa yang dapat melihat cuitan mereka. Salah satunya ialah fasilitas Trusted Friends yang sekilas mirip fasilitas Close Friends milik Instagram.

Sesuai namanya, fasilitas Trusted Friends memungkinkan pengguna Twitter mengirim cuitannya hanya bisa dilihat oleh akun-akun tertentu, misalnya sahabat dan keluarga. Demikian dikutip dari laman Gadgets NDTV, Minggu (4/7/2021).

Genshin Impact Jadi Game yang Paling Banyak Dibahas di Twitter pada 2021

Fasilitas ini diharapkan bisa membantu pengguna Twitter yang mempunyai banyak akun, seperti akun pribadi dan akun pekerjaan, atau yang selalu beralih dari akun publik ke akun private.

Ilustrasi Twitter. (Foto: Freepik)

Konsep kedua merupakan fasilitas bernama Facets. Ini memungkinkan pengguna mengirim cuitan yang dibagi ke dalam beberapa kategori.

Fasilitas ini berguna untuk pengguna yang sering mengirim cuitan wacana banyak sekali aspek kehidupannya, termasuk soal pekerjaan, kehidupan pribadi, hobi, usaha, dan lain-lain.

Pengguna iOS Kini Bisa Sebarkan Tweet Melalui Instagram Stories

Fasilitas Facets ini juga memungkinkan pengguna menge-tweet hal yang sama langsung dari satu akun untuk beberapa akun lainnya.

Ada juga fasilitas bernama Reply Language Prompts yang kabarnya sedang dipertimbangkan. Menurut laporan TechCrunch, fasilitas ini memungkinkan pengguna Twitter memilih frasa dan/atau kata yang tidak ingin dipos oleh responden di cuitan mereka.

(han)

Comments