Twitter Rombak Tampilan Versi Website

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Twitter Rombak Tampilan Versi Website

Twitter Rombak Tampilan Versi Website

KEPONEWS.COM - Twitter Rombak Tampilan Versi Website JAKARTA - Twitter telah meluncurkan desain baru untuk versi website atau desktop miliknya. Dalam versi desktop Twitter akan menambahkan lebih banyak opsi penyesuaian dan pengalaman navigasi yang ditat...
Loading...

JAKARTA - Twitter telah meluncurkan desain baru untuk versi website atau desktop miliknya. Dalam versi desktop Twitter akan menambahkan lebih banyak opsi penyesuaian dan pengalaman navigasi yang ditata ulang.

Dilansir dari laman The Verge, Selasa (16/7/2019) adapun perubahan besar yang paling kentara adalah bilah navigasi atas yang dipindakan ke bilah sisi kiri yang berisi bookmark, daftar, profil, dan tab penjelajahan baru. Twitter mengatakan tab jelajah merupakan adopsi dari software untuk menampilkan banyak video langsung dan tren yang dipersonalisasi.

Tak hanya itu, pesan juga telah diubang untuk menampilkan percakapakn dan mengirim pesan di jendela yang sama. Menariknya lagi versi desktop juga mendapatkan banyak sekali tema dan skema warna, termasuk lebih banyak dua opsi untuk mode gelap.

Tampilan baru twitter pada website

Soal Mata Uang 'Libra', Facebook Tunggu Izin Pemerintah AS

Twitter juga membawa fasilitas pada software untuk pengalaman pada website yang ditingkatkan, seperti tombol 'berkilau' pada bilan rumah. Tombol ini memungkinkan pengguna untuk beralih antara melihat tweet terbaru, yang dipesan secara kronologis, bukan dari tweet Top.

Bilah navigasi samping juga akan memudahkan pengguna dengan banyak akun untuk berganti profil dengan cepat tanpa harus masuk dan keluar, fasilitas yang telah tersedia di software seluler Twitter selama bertahun-tahun, dengan penekanan panjang ikon home.

Woah, what s this? A shiny new https://t.co/q4wnE46fGs for desktop? Yup. IT S HERE. pic.twitter.com/8y4TMzqBGa Twitter (@Twitter) 15 Juli 2019

Samsung Galaxy A80 Segera Meluncur di Indonesia

(ahl)

Comments