Twitter Ramai Hashtag #BOYCOTTSamsungIndonesia, Kenapa?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Twitter Ramai Hashtag #BOYCOTTSamsungIndonesia, Kenapa?

Twitter Ramai Hashtag #BOYCOTTSamsungIndonesia, Kenapa?

KEPONEWS.COM - Twitter Ramai Hashtag #BOYCOTTSamsungIndonesia, Kenapa? Logo Samsung. (Samsung) Pagi ini, Rabu (15/1/2020) hashtag #BOYCOTTSamsungIndonesia ramai di sosmed Twitter. Hashtag tersebut merangsek naik di deretan kolom trending topik di Twitter Indonesia, kena...
Loading...

Logo Samsung. (Samsung)

Pagi ini, Rabu (15/1/2020) hashtag #BOYCOTTSamsungIndonesia ramai di sosmed Twitter. Hashtag tersebut merangsek naik di deretan kolom trending topik di Twitter Indonesia, kenapa?

Tak hanya hashtag tersebut, namun #JennieDeservesBetter juga berada di kolom trending topik Indonesia di Twitter.

Dilansir dari laman Matamata.com, hal ini bermula saat grup BLACKPINK yang menjadi bintang tamu di acara peluncuran Samsung A51 di Indonesia.

Menjadi brand ambassador resmi Samsung, BLACKPINK didatangkan langsung dari Korea Selatan untuk meramaikan event perilisan smartphone terbaru tersebut.

Dalam sebuah sesi wawancara, tampak BLACKPINK tengah membacakan komentar saat sedang siaran langsung.

Hashtag #BOYCOTTSamsungIndonesia. (Twitter)Hashtag #BOYCOTTSamsungIndonesia. (Twitter)

Usai acara tersebut, tersebar video Jennie BLACKPINK saat menghadapi komentar pedas yang disiarkan langsung.

Saat siaran langsung tersebut, tidak terduga banyak komentar pedas yang diajukan pada Jennie, mengetahui hal tersebut Rose memberikan kalimat penyemangat untuk Jennie ''I love you, Jennie''.

Selain itu, pembawa acara seakan lebih mengajukan banyak pertanyaan untuk Jisoo ketimbang personil Blackpink lainnya. Hal itulah yang membuat Jennie terlihat bad mood dalam beberapa kesempatan. Melihat potret sang idola yang terlihat kurang ceria sepanjang acara tersebur, warganet geram dan langsung memberikan dukungan untuk Jennie

Hal ini yang membuat netizen geram karena melihat raut wajah Jennie seketika menjadi sorotan netizen.

@shane_blink04 ''Shes truly a baby please dont hurt her''

@ninibear096 ''jangan benci Jennie, uwu''

Hashtag #BOYCOTTSamsungIndonesia saat ini menduduki kolom trending topik di Twitter di urutan ke-empat dengan 47 ribu cuitan dari netizen.

Comments