Twitter Perluas Pencarian Direct Message untuk Seluruh Pengguna

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Twitter Perluas Pencarian Direct Message untuk Seluruh Pengguna

Twitter Perluas Pencarian Direct Message untuk Seluruh Pengguna

KEPONEWS.COM - Twitter Perluas Pencarian Direct Message untuk Seluruh Pengguna JAKARTA- Twitter telah memperluas fasilitas pencarian Direct Message (DM) untuk seluruh pengguna. Fasilitas tersebut memungkinkan pengguna untuk mencari pesan seseorang melalui DM yang mereka terima....

JAKARTA- Twitter telah memperluas fasilitas pencarian Direct Message (DM) untuk seluruh pengguna. Fasilitas tersebut memungkinkan pengguna untuk mencari pesan seseorang melalui DM yang mereka terima.

Dilansir dari laman Mac Rumors, Kamis (3/10/2019) bilah pencarian baru tersebut terletak di atas antarmuka DM di software maupun website Twiiter. Pengguna dapat menemukan percakapan dengan mengetikan kata kunci tertentu.

Twitter Perluas Pencarian DM untuk Seluruh Pengguna

Mantan Pegawai Yahoo Gunakan Akses Perusahaan untuk Curi Video Porno Pengguna

Pencarian DM pertama kali memulai debutnya pada bulan Agustus, ketika Twitter mengatakan bahwa ia sedang menguji fasilitas tersebut. Beberapa pengguna telah mempunyai bilah pencarian semenjak saat itu sebagai bagian dari pengujian. Akan tetapi, fasilitas saat ini mulai tersedia untuk semua orang.

Soul searching? Hard. DM searching? Easy! Go ahead and try out the new DM search bar. We re testing it out on iOS and web with your most recent DMs. pic.twitter.com/vwGlBjz4B5 Twitter (@Twitter) 14 Agustus 2019

Twitter Down, Pengguna Tak Bisa Lihat Tagar hingga Kirim Gambar

Fasilitas Kamera Deep Fusion iPhone Muncul di iOS 13.2 Beta

(ahl)

Comments