Twitter Ditinggal Salah Satu Pendirinya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Twitter Ditinggal Salah Satu Pendirinya

Twitter Ditinggal Salah Satu Pendirinya

KEPONEWS.COM - Twitter Ditinggal Salah Satu Pendirinya SOLO Twitter kehilangan salah satu orang penting. Evan William, salah satu pendiri Twitter, mengundurkan diri. Dia bersama Noah Glass, Biz Stone, dan Jack Dorsey merintis Twitter semenjak 2007 di San...

SOLO Twitter kehilangan salah satu orang penting. Evan William, salah satu pendiri Twitter, mengundurkan diri. Dia bersama Noah Glass, Biz Stone, dan Jack Dorsey merintis Twitter semenjak 2007 di San Francisco, Amerika Serikat. Namun, setelah 13 tahun berjalan, dia justru memilih hengkang dari perusahaan sosmed berlogo burung ini.

"Ini merupakan 12 tahun yang luar biasa. Saya bangga dengan pencapaian Twitter selama berada di sana," terang Evan Williams seperti dikutip dari The Verge, Minggu(24/2/2019).

Twitter

Samsung M30 Akan Muncul Pada 27 Februari 2019

Evan Williams mengabarkan pengunduran dirinya dari Twitter lewat akun pribadinya. Selama berkarier di Twitter, dia pernah menggantikan Jack Dorsey sebagai CEO pada 2008. "Terima kasih @jack dan @biz karena memulai perusahaan gila ini bersamaku dan terus mengembangkannya menjadi lebih bail. Terima kasih kepada semua orang yang saya kenal. Saya beruntung bergabung dengan Twitter selama 12 tahun. Ini perjalanan yang menarik dan sangat menantang," ungkap Evan Williams.

Sayangnya, Evan Williams tidak memaparkan detail alasannya hengkang dari perushaan platform sosmed itu. Pihak Twitter juga belum memberikan penjelasan perihal mundurnya Evan Williams.

8 Regional Terpilih Lanjut ke Babak Grand Final Turnamen Piala Presiden Esports 2019

(ahl)

Comments