Twitter Bakal Matikan Fitur Moments di iOS dan Android

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Twitter Bakal Matikan Fitur Moments di iOS dan Android

Twitter Bakal Matikan Fitur Moments di iOS dan Android

KEPONEWS.COM - Twitter Bakal Matikan Fitur Moments di iOS dan Android JAKARTA - Dalam waktu kurang dari dua pekan, fasilitas Moments di Twitter tidak akan lagi tersedia untuk pengguna mobile. Alasan dimatikannya fasilitas tersebut tampaknya karena pengguna jarang menggu...

JAKARTA - Dalam waktu kurang dari dua pekan, fasilitas Moments di Twitter tidak akan lagi tersedia untuk pengguna mobile. Alasan dimatikannya fasilitas tersebut tampaknya karena pengguna jarang menggunakannya.

Dilansir Betanews, Twitter membunuh kemampuan untuk membuat Moments di iOS dan Android. Perusahaan tidak sepenuhnya menutup Moments, fasilitas tersebut akan tetap tersedia bagi mereka yang benar-benar ingin terus menggunakannya.

Perusahaan mengatakan bahwa 23 Oktober merupakan waktu ditutupnya fasilitas tersebut. "Pada 23 Oktober, kami menghapus kemampuan untuk membuat Moments di Twitter untuk iOS atau software Android. Ketika fasilitas tidak sering digunakan, kami akan menghapusnya, jadi kita dapat fokus untuk membangun produk lain yang Kamu sukai," kata perusahaan.

On October 23, we re removing the ability to create Moments on the Twitter for iOS or Android apps. When features aren't used as often, we ll remove them, so we can focus on building other products you ll love.

Twitter Support (@TwitterSupport) October 9, 2018

Berbeda dengan versi desktop, pengguna masih bisa memakai Moments bila mengakses Twitter.com di desktop.

Usung Baterai Jumbo, Ini Perbedaan Realme 2 dan Realme 2 Pro

(ahl)


Loading...

Comments