Tuvallia: Bukti Cinta Dunia terhadap Valentino Rossi

Otomotif

News / Otomotif

Tuvallia: Bukti Cinta Dunia terhadap Valentino Rossi

Tuvallia: Bukti Cinta Dunia terhadap Valentino Rossi

KEPONEWS.COM - Tuvallia: Bukti Cinta Dunia terhadap Valentino Rossi Bagi penggemar sepeda motor, terutama penggemar motoGP nama Valentino Rossi menjadi legenda hidup yang selalu diagung-agungkan. Dibalik kebesaran namanya, kota Tuvallia ialah salah satu bagian yang me...

Bagi penggemar sepeda motor, terutama penggemar motoGP nama Valentino Rossi menjadi legenda hidup yang selalu diagung-agungkan. Dibalik kebesaran namanya, kota Tuvallia ialah salah satu bagian yang melekat dalam hidup Rossi.

Walaupun bukan dilahirkan di kota ini, Tuvallia merupakan tempat Rossi menghabiskan sebagian hidupnya untuk berlatih menjadi legenda seperti sekarang.

Kalau mengunjungi kota ini pun pengunjung akan banyak menemukan tempat-tempat yang identik dan dimiliki oleh pembalap yang dijulukan the doctor ini.

Tengok saja Rossi Motor Ranch, sirkuit pribadi Valentino Rossi yang berbentuk lintasan dasar dengan trek berpasir yang berada di perbukitan. Sirkuit ini sering digunakan Rossi untuk berlatih demi meraih kemenangan.

Bahkan sirkuit pribadi ini kerap kali mengundang rasa iri dari pesaing Valentino Rossi. Salah satunya juara MotoGP tahun 2013, 2014, dan 2016, Marc Marquez.

Tak hanya itu, di kota ini juga terdapat official store VR46 yang membuat para pengunjung bisa membeli merchandise resmi bertema rossi.

Disini pun para tifosi (sebutan penggemar Rossi) bisa mengunjungi de Rossi Bar Pizzeria sekaligus tempat Fans Club Rossi berkumpul.

Pada bagian depan, pengunjung akan disambut dengan karikatur Rossi yang sedang memegang pizza dan stand up Poster Rossi.

Didalamnya, pengunjung bisa melihat deretan foto-foto dan penghargaan yang diraih Rossi sembari menikmati banyak sekali jenis makanan dan minuman khas Itali.

Identiknya kota Tuvallia dengan Rossi, merupakan membuktikan betapa besarnya kecintaan masyarkat dunia terhadap Valentino Rossi.

Kamu pun sebagai penggemar Rossi juga bisa menunjukan rasa kecintaanmu dengan bergaya seperti Valentino Rossi ketika mengendarai motor sehari-hari. Satu diantaranya merupakan mengendarai sepeda motor Yamaha XMAX.

Yamaha 2

Memberikan tiga hal yaitu Ultimate Style, Ultime Comfort dan Ultimate Performance, sepeda motor ini membuat kita tampil layaknya seperti Rossi.

Ultimate Style ditunjang dari body sporty dan dinamisnya karakter sepeda motor berperforma tinggi ini.

Sedangkan Ultimate Comfort didapatkan dari posisi berkendara yang tegak sehingga meningkatkan kontrol serta pandangan berkendara yang baik bagi kita.

Terbaru lagi, XMAX dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di semua kondisi jalan ketika berakselerasi.

Untuk pengereman XMAX juga dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal serta Double Disc Brake System, pengereman ganda dengan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.

Terakhir, Ultimate Performance didapat dari mesin Blue Core 250 cc dengan performa paling besar di kelasnya. XMAX juga dilengkapi Liquid Cooled-4 Valve.

Mesinnya yang berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston yang sudah terbukti ketangguhan serta daya tahannya Yamaha XMAX seperti halnya ketangguhan dan daya tahan Valention Rossi ketika bertanding.


Comments

loading...