Tutup Usia, Ternyata Inilah Bakat yang Diturunkan Sang Ayah Pada Sule

Trending

Fun / Trending

Tutup Usia, Ternyata Inilah Bakat yang Diturunkan Sang Ayah Pada Sule

Tutup Usia, Ternyata Inilah Bakat yang Diturunkan Sang Ayah Pada Sule

KEPONEWS.COM - Tutup Usia, Ternyata Inilah Bakat yang Diturunkan Sang Ayah Pada Sule Beberapa hari ini Sule sering mengunggah kebersamaannya dengan Dodo Mulyadi atau Abah Dodo, orangtua Sule yang sedang sakit. Dikabarkan bila Abah Dodo mengalami hipertensi dan pecah pembuluh darah. Se...

ayah sule

Beberapa hari ini Sule sering mengunggah kebersamaannya dengan Dodo Mulyadi atau Abah Dodo, orangtua Sule yang sedang sakit. Dikabarkan bila Abah Dodo mengalami hipertensi dan pecah pembuluh darah. Setelah sempat dirawat di rumah sakit, Abah Dodo pun diperbolehkan pulang.

Namun, pada hari Rabu 11 Oktober2017 kabar sedih datang dari komedian Sule. Akun Instagram Andre Taulany, mengunggah foto Abah Dodo dan menulis caption, jikalau Abah Dodo telah menghembuskan nafas terakhirnya di Cimahi, Jawa Barat pada pukul 07.00 pagi.

abah

Sule beserta anak Rizky Febrian pun mengunggah video Abah Dodo dan menuliskan doa untuk Alm. Abah Dodo. Selamat jalan abah, surga menanti mu , tulis Sule. Semasa hidupnya, Abah Dodo bekerja sebagai penjual bakso keliling. Ia juga dikenal jago melawak. Bakat melawaknya pun menurun kepada anaknya Sule.

instastory rizky

Dari unggahan instastory Rizky Febrian, Abah Dodo telah disemayamkan, pada Rabu 11 Oktober 2017. Banyak doa dan ucapan sedih yang diberikan oleh para netizen untuk Abah Dodo dan keluarga. Innalilahi wa innailaihi rojiun..turut berduka cita kang sule , tulis akun @rendyadhe.

Akun @leondra_arifki juga mengatakan hal yang sama, @ferdinan_sule innalilahi wainnailaihi rojiun kang sule Semoga ditempatkan di surganya Allah Aminnnn.. .

Yang sabar kang sule moga ditempatkan dengan orang-orang terpilih di surgeenya nanti , tulis akun @aniissa92. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun..Selamat jaan abahnya akang @ferdinan_sule semoga amal Almarhum diterima disisi Allah yang sabar ya my komedian idol tulis pada akun @panda17_.

Comments