Tutup Kegiatan Akhir Tahun, Komunitas CR-V Gelar Munas & Jambore Ketiga

Otomotif

News / Otomotif

Tutup Kegiatan Akhir Tahun, Komunitas CR-V Gelar Munas & Jambore Ketiga

Tutup Kegiatan Akhir Tahun, Komunitas CR-V Gelar Munas & Jambore Ketiga

KEPONEWS.COM - Tutup Kegiatan Akhir Tahun, Komunitas CR-V Gelar Munas & Jambore Ketiga JAKARTA Dalam rencana akhir tahun, komunitas CR-V Club Indonesia (CCI) telah melaksanakan Munas & Jambore CCI ketiga yang bertempat di Hotel Marbella Anyer, Banten. Acara yang dilaksanakan pad...
Loading...

JAKARTA Dalam rencana akhir tahun, komunitas CR-V Club Indonesia (CCI) telah melaksanakan Munas & Jambore CCI ketiga yang bertempat di Hotel Marbella Anyer, Banten. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 7-8 Desember 2019, CCI mengusung tema dengan menjunjung tinggi budaya khususnya di wilayah Banten.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini, telah dihadiri oleh 350 anggota beserta dengan sanak keluarganya dan anggota ini tersebar dalam 23 Chapter seluruh Indonesia. Tak hanya dihadiri oleh anggota CCI, acara ini juga dihadiri oleh pemerintahan daerah Banten serta komunitas lainnya yang juga ikut meramaikan 2 acara besar ini.

Komunitas CCI

"Semoga dalam acara Jamnas dan Munas di tahun 2019 ini semua members bisa bersilaturahmi dan memberikan semangat positif bagi anggota CRV Indonesia untuk terus bersinergi dalam membangun CCI ke arah yang lebih baik , sehingga keberadaan CCI semakin diakui oleh khalayak umum," ujar Oji Fauzi Ketua Umum CR-V Indonesia.

Komunitas CCI

Tak hanya melakukan jamnas dan munas, komunitas ini juga melakukan bakti sosial. Bakti sosial yang dilaksanakan ialah dengan bersih-bersih Pantai Anyer yang dilakukan oleh seluruh anggota dari CR-V Club Indonesia. Selain itu, akan ada pemberian puluhan tong sampah di area pantai dan di tepi Jalan Anyer.

Selanjutnya

Comments