Tutorial Cara Membuka Instagram yang Lupa Password

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tutorial Cara Membuka Instagram yang Lupa Password

Tutorial Cara Membuka Instagram yang Lupa Password

KEPONEWS.COM - Tutorial Cara Membuka Instagram yang Lupa Password Mudah dan cepat, ini cara membuka Instagram yang lupa Password.Ilustrasi Instagram Reels. (Instagram) Cara membuka Instagram yang lupa password paling mudah yaitu dengan memanfaatkan akun Facebook kam...

Mudah dan cepat, ini cara membuka Instagram yang lupa Password.

Ilustrasi Instagram Reels. (Instagram)

Cara membuka Instagram yang lupa password paling mudah yaitu dengan memanfaatkan akun Facebook kamu, karena keduanya saling berhubungan. Ikuti tutorial Instagram berikut ini.

Sebagai diketahui, akun Instagram bisa dihubungkan dengan akun Facebook. Untuk melakukan cara tersebut, kamu tinggal ikuti saja langkah-langkah berikut ini:

Buka Instagram dan klik pada opsi Dapatkan Bantuan untuk MasukKemudian klik pada pilihan menu Masuk dengan FacebookLalu isi username dan kata sandi Facebook yang telah dihubungkan dengan akun Instagram kamuMaka akan muncul notifikasi untuk memberikan izin ke Facebook mengakses akun Instagram yang terhubung, kamu tinggal Klik OK pada notifikasi tersebutSetelah itu kamu akan diminta untuk memasukan password baru agar bisa login ke InstagramTekan pada opsi Reset Kata Sandi dan akun Instagram kamu sudah bisa digunakan kembali dengan password yang baru

Instagram sendiri merupakan sebuah software menyebarkan foto dan video yang biasa digunakan untuk mengambil foto maupun video dengan menerapkan banyak sekali macam filter yang menarik, kemudian kamu bisa membagikannya ke banyak sekali layanan jejaring sosial.

Dengan adanya cara diatas maka kamu tetap bisa menikmati semua fasilitas yang tersedia di Instagram apabila sewaktu-waktu kamu lupa dengan password akun Instagram kamu.

Namun sayangnya cara diatas bisa kamu lakukan hanya bila kamu telah menghubungkan akun Facebook dengan akun Instagram tersebut.

Lalu bagaimana kalau akun Facebook dengan akun Instagram belum terhubung tetapi kita lupa dengan password akun Instagram kita? Apakah kita jadi tidak bisa membuka akun Instagram tersebut?

Ilustrasi Instagram Story. (Pixabay)Ilustrasi Instagram Story. (Pixabay)

Tenang saja kamu tidak perlu khawatir ya karena kamu masih bisa memakai cara membuka Instagram yang lupa password melalui email dengan langkah-langkah berikut ini:

Buka Instagram dan pilih opsi Dapatkan Bantuan untuk MasukLalu masukkan alamat email Instagram, username, atau nomor telepon yang terdaftar di InstagramKlik pada tab SelanjutnyaSetelah itu pihak Instagram akan mengirimkan email untuk memulihkan password akun Instagram kamuPilih opsi Kirim EmailLalu masuk ke email kamu dan buka email dari Instagram, lalu pilih tulisan yang ditandai dengan warna biruSelanjutnya masukkan password baru yang akan kamu gunakan untuk login ke InstagramKlik pada opsi Reset Kata Sandi, setelah itu kamu sudah bisa memakai kembali akun Instagram tersebut dengan memakai password yang baru

Itulah cara membuka Instagram yang lupa password dengan banyak sekali pilihan langkah-langkah mudah. Jadi dari kedua cara diatas, mana yang paling sering kamu gunakan apabila lupa password Instagram? Selamat mencoba tutorial Instagram di atas!

Kontributor: Jeffry francisco

Comments