Turnamen PUBGM Tingkat Asia Ini Siapkan Hadiah Rp500 Juta

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Turnamen PUBGM Tingkat Asia Ini Siapkan Hadiah Rp500 Juta

Turnamen PUBGM Tingkat Asia Ini Siapkan Hadiah Rp500 Juta

KEPONEWS.COM - Turnamen PUBGM Tingkat Asia Ini Siapkan Hadiah Rp500 Juta Selain Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile merupakan salah satu game E-Sports yang mempunyai banyak peminat. Faktor itulah yang mencetuskan kemunculan kompetisi PUBG Mobile bertajuk Binance Battle...

Selain Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile merupakan salah satu game E-Sports yang mempunyai banyak peminat. Faktor itulah yang mencetuskan kemunculan kompetisi PUBG Mobile bertajuk Binance Battle of Asia.

Ya, kompetisi yang digagas oleh salah satu bursa cryptocurrency terbesar di dunia ini berupaya menjadi salah satu kompetisi E-Sports yang diminati banyak sekali kalangan.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang ditawarkan pun sangat menggiurkan. Totalnya mencapai Rp500 juta.

Binance bekerja sama dengan Ligagame dan turut mendapat dukungan dari IESPA (Indonesia Esports Association). Kompetisi tingkat Asia ini diperuntukkan bagi semua kalangan yang ingin merasakan bagaimana kompetitifnya menjadi atlet E-Sports.

"Turnamen ini ditujukan bagi yang ingin merasakan dunia kompetitif E-Sports. Biasanya turnamen E-Sports mewajibkan status sebagai Pro Gamer tapi kompetisi ini tidak mensyaratkan itu ataupun biaya pendaftaran," ujar Country Manager Binance Indonesia, Rexy.

Kejuaraan ini melibatkan 4 negara, yaitu Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam untuk menyaingkan tim perwakilan di game PUBG Mobile.

Binance Battle of Asia

Bagi yang ingin mendaftar, caranya cukup mudah. Tak perlu membayar pendaftaran, para calon peserta hanya wajib mempunyai akun Binance untuk ikut serta karena semua pembagian hadiah akan diberikan melalui akun Binance. Tim-tim bisa ikutan melalui bit.ly/binancepubg

Kejuaraan ini mempunyai 2 ronde yaitu Country Qualifier dan Grand Final. Country Qualifier akan berjalan mulai 22 September hingga 26 Oktober 2020 di empat negara yang terlibat.

Tiga tim dari masing-masing negara akan memenangkan hadiah total sebesar Rp30 juta dan juga maju untuk mewakilkan negara mereka di Grand Final untuk merebut hadiah total sebanyak Rp 340 juta.

Comments