Turnamen Esports Dota 2 'The International' Resmi Digelar

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Turnamen Esports Dota 2 'The International' Resmi Digelar

Turnamen Esports Dota 2 'The International' Resmi Digelar

KEPONEWS.COM - Turnamen Esports Dota 2 'The International' Resmi Digelar JAKARTA - Turnamen esport Dota 2 terbesar, The International telah digelar pada hari ini di Shanghai. Ajang esport ini telah digelar semenjak 2011. Kali ini turnamen diadakan di arena Mercedez-Benz, S...

JAKARTA - Turnamen esport Dota 2 terbesar, The International telah digelar pada hari ini di Shanghai. Ajang esport ini telah digelar semenjak 2011. Kali ini turnamen diadakan di arena Mercedez-Benz, Shanghai. Arena tersebut bisa menampung sekira 18.000 penonton.

Dilansir dari laman RNZ, Kamis (15/8/2019) laga Dota 2 The International pertama diadakan di Cologne, Jerman. Kemudian, di Seattle selama enam tahun. Tahun lalu di Vancouver, Kanada, ketika Key Arena Seattle dibangun.

Menariknya turnamen kali ini memberikan hadiah dengan angka fantastis. Hadiahnya lebih dari USD32 juta atau sekira Rp467 miliar.

Turnamen Dota 2 The Internatioanl Resmi Digelar

Kabarnya, ini menjadi turnamen esport dengan hadiah terbesar di dunia. The International 2019 semakin populer dengan hadirnya banyak pemain. Adapun Vici Esport diunggulkan dalam turnamen kali ini.

Penggemar juga bisa menyaksikan laga tersebut di platform game, Twitch secara live streaming.

Dota 2 merupakan salah satu game PC populer. Saat ini Dota 2 telah dimainkan secara aktif oleh 10 juta pemain setiap bulannya.

Turnamen Dota 2 The Internatioanl Resmi Digelar

Dota Underlords Tawarkan Prototipe Battle Pass Juga Gratiskan Item

Valve Kembangkan Versi Dota 2 Underlods, Seperti Apa?

(ahl)

Comments