Turis ini terekam kamera saat jatuh bermain parasailing, ngeri banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Turis ini terekam kamera saat jatuh bermain parasailing, ngeri banget

Turis ini terekam kamera saat jatuh bermain parasailing, ngeri banget

KEPONEWS.COM - Turis ini terekam kamera saat jatuh bermain parasailing, ngeri banget Seorang turis jatuh dari ketinggian 70 meter ketika sedang bermain parasailing di Phuket, Thailand. Turis bernama Roger John Hussey ini merupakan pengusaha terkemuka di Australia. Insiden mengerikan i...

Seorang turis jatuh dari ketinggian 70 meter ketika sedang bermain parasailing di Phuket, Thailand. Turis bernama Roger John Hussey ini merupakan pengusaha terkemuka di Australia. Insiden mengerikan ini tak sengaja terekam oleh istrinya ketika akan bermain parasailing di momen liburannya itu.

Seperti lansir dari The Independent, Jumat (14/7), dalam video itu Roger terlihat memberikan senyum kepada istrinya ketika sedang merekamnya di Pantai Kata, Phuket dan bersiap untuk bermain parasailing pada Rabu (12/7).

foto: Viral Press

Tetapi beberapa ketika setelah terangkat ke udara, pria berusia 70 tahun itu terlihat hampir jatuh. Beberapa waktu kemudian benar saja, ia terjatuh dari ketinggian 70 meter ke hamparan air dangkal di pantai. Insiden ini disaksikan oleh istri serta puluhan pengunjung yang histeris ketika melihatnya.

foto: Viral Press

Layanan darurat langsung membawa Roger ke Rumah Sakit Patong, tetapi malang ia dinyatakan meninggal beberapa ketika kemudian.

Pengusaha nahas yang tinggal di Perth dan istrinya Budsabong Thongsangka yang merupakan kelahiran Thailand, dilaporkan menghabiskan liburannya selama 12 hari.

foto: facebook.com/Roger Hussey

Diketahui dari akun media sosialnya, Rogher ternyata lulusan dari kampus bergengsi yakni Universitas Oxford mengambil gelar Master di bidang ekonomi dan politik. Ia juga kemudian belajar di Universitas Stanford di California, Amerika Serikat.

Setelah insiden meninggalnya pengusaha itu, operator kapal boat dan staf parasailing ditahan dan dikenai tuduhan kecerobohan hingga menyebabkan kematian. Letkol Suwisit Keereerak, Wakil Kepala Inspektur Kantor Polisi Karon mengatakan sedang melakukan penyelidikan atas kecelakaan ini. Dua staf yang didakwa tersebut bernama Rungroj Rakscheep dan Montien Chandeng.

foto: Viral Press

Keduanya mengatakan kepada polisi, Roger secara tak sengaja menarik sebuah kait yang menyebabkan ia jatuh. Petugas mengatakan, Roger memiliki 'tanda merah' pada tubuhnya jetika ia menghantam air. Kejadian mengerikan ini tejadi hanya beberapa bulan setelah turis asal Australia juga meninggal di pantai yang sama, dan sedang melakukan olahraga air.

(fen)

Comments