Turis cantik Indonesia 'ngamen' di luar negeri, suaranya bikin bengong

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Turis cantik Indonesia 'ngamen' di luar negeri, suaranya bikin bengong

Turis cantik Indonesia 'ngamen' di luar negeri, suaranya bikin bengong

KEPONEWS.COM - Turis cantik Indonesia 'ngamen' di luar negeri, suaranya bikin bengong Berjalan-jalan ke luar negeri memang menyenangkan, apalagi sampai bisa memiliki momen berharga dan berkesan selam berpergian tersebut. Seperti halnya yang dilakukan seorang cewek cantik yang sedang be...

Berjalan-jalan ke luar negeri memang menyenangkan, apalagi sampai bisa memiliki momen berharga dan berkesan selam berpergian tersebut. Seperti halnya yang dilakukan seorang cewek cantik yang sedang berada di luar negeri ini. Ia memberanikan diri menyumbangkan lagu bersama seorang pengamen jalanan dengan menyanyikan lagu Mohombi-In Your Head.

Tak disangka lagu yang dibawakan cewek ini disukai banyak orang yang ketika itu menyaksikannya. Video yang diunggah oleh akun VDM pada Rabu (22/3) itu pun kemudian banyak jadi tontonan pengguna dunia maya.

Dalam captionnya, akun VDM menuliskan bahwa perempuan tersebut ialah Luise Najib. Ia merupakan penyanyi solo perempuan asal Indonesia jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2013.

foto: instagram.com/luisenajib

Penasaran dengan aksi nyanyinya yang bikin bengong banyak orang? Berikut ini video yang kutip dari akun VMD, Jumat (24/3).

(pep)

Comments